Tutup Iklan
hijab
“Aku sayang Kamu” Sejuk Dengernya Apalagi Kalau Tiap Pagi, soo sweeettt

“Aku sayang Kamu” Sejuk Dengernya Apalagi Kalau Tiap Pagi, soo sweeettt

Rakhmat RM
21 Okt 2017
Dibaca : 1469x

Guebanget.com- Hemmm, adem euy kalau denger kata itu tiap pagi mulai aktivitas dari sang terkasih, pasti pada mau semua buat kalian yang sudah punya kekasih atau pasangan. Namun semua harus benar-benar jujur dari hati ya guys,,,and ikhlas gak pakai paksaan lo,hehehe.

Tapi, rasa sayang itu nggak cuma diukur dari seberapa sering dia bilang “aku sayang kamu” saban hari. Banyak yang tidak menyadari, hal yang membuat sebuah hubungan bisa langgeng dan awet datang dari hal yang super sederhana. Karena ada banyak hal yang lebih worth it untuk bikin hubungan kalian tetap happy ending nantinya!

1.      Memasak didapur bersama lebih mesrah deh,ooooo so sweet…

Ajakan untuk bereksperimen memasak bersama di dapur terasa jauh lebih menyenangkan daripada sekadar mengajak buat keluar cari makan. Kamu dan dia akan menghabiskan waktu lebih lama dari proses beli bahannya, pertengkaran kecil tentang takaran bumbu, sampai menghabiskan makanannya bagaimana pun rasanya. Terasa lebih menyenangkan daripada cuma keluar-makan-pulang lagi, ‘kan?

2.      Saling komunikasi walau Cuma sebentar tapi bisa melepas semua rindu loo guys.

Rasanya unek-unek segunug bisa luntur kalau kita sudah ngobrol sama doi walau sebentar saja, hehehe. Saat ditanya “kamu kenapa?”, jawabanmu nggak lagi mentok pada “aku nggak apa-apa kok”seperti pasangan lainnya yang baru jadian. Karena kamu dan dia paham bahwa resep mujarab yang membuat kalian makin langgeng tiap harinya adalah dengan memperbanyak intensitas mengobrol. Nggak pake rahasia-rahasiaan dan kode keras lagi, deh.

3.      Doi tau kesukaan kita, menghibur kita saat sedih

Rasa sedih dan kecewa akan suatu hal lain, seperti kucing kesayangan kita hilang, sedih bangetkan ladies rasanya, atau kita kalah dlam tanding basket mas bro pasti sedih kecewakan, nah doi tau tuh kesukaan loo, bawakan mie ayam atau coklat yang buat loe tersenyum lagi. Senengkan diperhtiin oooo, jadi baper deh.

4.      Buat moment yang romantis tapi berupa kejutan

Duh…., seneng banget tau, jadi baper nih pingin dapat kejutan romantis, buat ngetes kekompakan dan rasa sayang doi. Ya gak usah mahal la guys, dengan jalan-jalan ketempat pertama jadian atau taman bunga sambil gandeng tangan makan gula-gula, hehehe.

5.      Buat bahasa sayang hanya untuk kalian berdua saja yang konsumsi

Semakin dekat hubungan kalian, nggak menutup kemungkinan akan tercipta banyak “bahasa alien”. Ya, cuma kamu dan dia yang paham bahasa ini. Entah hanya dengan saling menatap, sebutan khusus buat seseorang, atau panggilan aneh lainnya. Selamat, kamu selangkah lebih dekat dengan kelanggengan!

6.      Saling menatap mata tanpa bicara adalah quality time yang nggak ternilai lagi harganya

Oooo, so sweettt, mau dong di tatap matanya, ( hahaha). Lucu ya tapi itu lebih menyenangkan loo dari pada kado mahal yang kita gak bisa selalu pakai karena takkut rusak. Lebih menyenangkan mana, antara kado mahal yang diberikan pasanganmu atau waktu berkualitas buat berdua sambil saling menatap mata tanpa banyak bicara. Ah, bikin hati tenang, ya!

7.      Kalau kangen ya Telp dong…

The power of telepon dan mendengar suaranya langsung akan lebih terasa daripada hanya sekadar membaca chat yang berlagak romantis darinya yang cuma buatmu senyum-senyum pada layar handphone. Lebih lega ngobrol langsung, bukan?

8.      Menanam bunga ditaman bunga depan rumah berdua oooo rasanya so sweet

Seandainya bisa meluangkan waktu bersama, sempatkan buat sekadar keliling ke toko bunga sebentaran. Setelah itu, kamu bisa menanam bibit bersama sambil membicarakan tentang masa depan. Eh, bisa tuh ajak dia ngobrol buat cicil KPR dan rumah masa depan kalian ntar. Hehehe.

9.      Dia yang benar-benar ingin langgeng denganmu, nggak akan pernah menolak saat diajak datang ke acara favoritnya

Ya itu point terakhir yang perlu kita pastikn untuk ungkapkan rasa sayang dan membuat hubungan kita lnggeng guys.

Soo, bagaimana masih adakah yang perlu kalian tambahin guys, soo ditunggu koment nya yaa.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
JasaReview