Apa jadinya Kalau Coca Cola Rasa Kopi…..?

Apa jadinya Kalau Coca Cola Rasa Kopi…..?

Rakhmat RM
15 Sep 2017
Dibaca : 1374x

Guebanget.com- Hai Guys…kalian tahu minuman yang satu ini kan.? Siapa tak kenal minuman yang satu ini, minuman kaleng yang melegenda yang dari anak kecil hingga orang tua pun tahu, yang selalu ada dalam setiap sajian minuman puasa acara pesta dan lebaran,nikmatnya diminum dingin dan bersama teman sahabat dan saudara (seperti ikhlan saja). Ya seperti perkembangan handphone, coca cola pun memiliki suatu yang unik untuk dicoba. Di Jepang memang selalu menawarkan hal unik. Salah satunya minuman satu ini yang disediakan di vending machine atau mesin penjual otomatis di Negeri Sakura.

Meskipun produk ini tidak jauh berbeda dengan Adversus Coffee Cola yang sudah dijual di Rusia dan beberapa negara lain, kopi ini mengandung kalori lebih rendah yaitu hanya 42 kalori. Coca-Cola Coffee Plus 190ml. Minuman ini diklaim memiliki campuran rasa cola dengan rasa kopi sebagai aftertaste.

Selain tidak memengaruhi berat badan, minuman ini dapat menambah energi karena mengandung kafein lebih banyak, yakni 34 gram atau 4 gram lebih banyak dari Red Bull 250 ml.

Dalam sebuah review, dikatakan bahwa minuman ini tidak memiliki bau cola atau kopi dan rasanya cukup membingungkan.

Nah Penasaran…kenapa kita tidak berburu coca cola rasa kopi itu segera supaya kita tahu bagaimana sensasi rasanya yang membuat para muda-mudi jepang ketagihan…buruan gan….

 

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Polling
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-20124
Foto Selebriti
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved