Tutup Iklan
powerman
Apa Maksudnya Anime Vs Cowok …?

Apa Maksudnya Anime Vs Cowok …?

Rakhmat RM
14 Okt 2017
Dibaca : 2985x

Guebanget.com- Aneh ya memang guys Anime dan Cowok tapi itu yang akan kita jelaskan yes…  Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Di luar Jepang, istilah ini digunakan secara spesifik untuk menyebutkan segala animasi yang diproduksi di Jepang. Jadi intinya, anime adalah animasi dari Jepang.

Mungkin kamu pernah mendengar istilah Otaku. Nah, itu dia!

Nggak hanya di Jepang, bahkan bisa terhitung banyak lho remaja di Indonesia yang bisa dicap sebagai Otaku ini. Otaku adalah sebutan buat mereka yang hobby atau fanatik banget sama anime. Orang-orang sesama pecinta anime berdatangan. Bahkan ada yang datang dengan kostum karakter anime. Kayaknya kamu pernah mendengar kata cosplayer deh, itu mereka.

Cowok suka anime

Kira-kira kenapa cowok suka anime? Karakter anime seperti apa yang disukai para cowok?

Anime sendiri memiliki banyak genre dan jenis. Karena anime ini berasal dari negara yang bisa dibilang kurang sensornya, tentu saja anime ada yang aman-aman aja buat dikonsumsi, tapi ada banyak juga yang harus disensor di sana-sini. Ada tema-tema tertentu pada animasi asal Jepang ini yang tidak boleh ditonton. Hati-hati, loh!

cowok menyukai anime, karena :

  1.  Ia menonton acara anime, ketika ia menontonnya, ia menyukainya. Bahkan nggak sedikit yang menjadikannya sebagai hobi.
  2.  Karena terpaksa, ia berteman dengan kelompok yang menyukai anime. Maka obrolan di antara mereka juga mulai deh dihiasi dengan segala hal terkait anime. Mau tidak mau, ia harus mencari tahu juga tentang anime agar bisa disebut gaul.

Apakah buruk cowok menyukai anime?

Bro en Sis,,,selama suatu hal itu belum ada yang mengharamkannya, maka boleh-boleh saja kita menggunakannya. Kecuali ada , anime-anime yang menggambarkan tokoh rekaannya dengan tampilan busana kelewat minim, bahkan ada yang terkategori pornografi tingkat parah. Wah, bahaya itu kalau cowok-cowok yang nonton. Eh, bagi para cewek bisa bahaya juga kalo punya orientasi seksual lesbian. Ih, nggak banget, deh!

Ada juga yang Bro en Sis gara-gara nonton anime dilaptop keterusan sampai lupa waktu dan segalanya itu perlu dijauhkan, hehehe.

Kuat berjam-jam duduk nonton anime, atau ada yang rela ngeluarin banyak uang untuk membeli barang-barang berbau anime. Nah, ini yang nggak bagus. Wajib dijauhi alias jangan kamu lakuin. Mungkin nggak ada manfaatnya juga.

Soo,,,,,guys bagaimana penilaian kalian antara Anime vs Cowok yes,,,,semoga bisa manfaat but kalian.

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
powerman