Cowok Cuek Kelaut Aja….atau …Ubah  Enak Diapain Yes!!!

Cowok Cuek Kelaut Aja….atau …Ubah Enak Diapain Yes!!!

Rakhmat RM
21 Okt 2017
Dibaca : 4894x

Guebanget.com- Seandainya cowokku sayang, perhatian romantis, selalu ada buat saya, manjain banget,,,duehh,,mau dong punya yang kayak gitu, udah gitu tambah ganteng pula,,,hadueh lengkap sudah,hehehe.

Namun apa jadinya kalau cowok kita cuek banget,bikin sebel habis. Gak ada seorang cewek yang betah sama cowok cuek.  semandiri-mandirinya cewek, cewek tetap pengen ada yang merhatiin. Tetap pengen ada yang nanya lagi apa, di mana, sama siapa. Kapan makan, kapan mandi, kapan dapet.

Daripada tiap hari timbul niatan buat ngebunuh itu cowok cuek, mau nggak mau kita harus ngertiin. Dia pasti punya alasan kenapa cuek.

Berikut bentuk-bentuk kecuekan cowok, beserta alasan kenapa dia begitu.

1. Jarang kasih perhatian

Jarang sms, chat, atau nelpon pacarnya. Jarang tanya gimana keadaan sang pacar. Jarang ngucapin, 

"Selamat pagi, sayang! Semoga aktifitas seharian ini lancar."

"Selamat makan siang, sayang! Makan yang banyak. Aku nggak mau kamu sakit." 

Cowok cuek memang terlihat kayak lupa kalau dia punya pacar. Sok sibuk. Jarang ngehubungin. Seolah tunggu ditelpon atau di-sms duluan.

Bagi cowok cuek, perhatian seperti itu bukan bentuk perhatian sesungguhnya lagi.bentuk perhatian itu bukan sekedar kirim sms atau chat. Dia nunjukkin perhatian tanpa kita sadari kalau itu bentuk perhatian dari dia. 

Yang jelas, dia peduli sama kita, dengan caranya sendiri. 

2. Dingin dan sok jual mahal

Cowok cuek identik dengan predikatnya sebagai cowok cool. Apalagi kalau badannya tinggi besar, dan bisa dimasukkin ice cream biar nggak mencair. Eh, itu sih kulkas. 

Cowok cuek jarang ngedeketin cewek. Ngobrol soal cewek aja jarang.  Pas didekatin, dia malah ngejauh. Makin ngasih jarak. Kayak punya dunia sendiri. Jadi kesannya kayak sok jual mahal..

Nah, sebenarnya cowok cuek itu nggak bermaksud sombong. Dia memang demen bicara seperlunya. Tapi saat kita tau kesukaan dia apa, dia akan bergairah buat ngomong panjang lebar. Dan biasanya suka sama cewek yang cerdas. Tuh buat kalian ladies yang cerdas boleh seneng boleh sedih juga sii, suka-suka kalin j deh , hehehe.

3. Nggak romantis

Jarang memuji pacarnya. Yang ada malah ngatain mulu. Hidung pesek, badan kurus, dada rata. Nggak pernah ngegombal. 

Kalau diajakin ngomong soal masa depan, bukannya ikut mengkhayal atau ngerencanain. Malah, 

"Iya, itu misalnya kalau kita jodoh. Kalau nggak, gimana?" 

Jarang bilang aku-sayang-kamu. Tunggu dipaksa dulu baru mau. Itupun ngomongnya datar, nggak ada mesra-mesranya. 

Tapi cowok cuek pernah kok memuji pacarnya. Memang jarang sih, tapi sekali memuji, pasti bakal bikin sekujur tubuh melemas minta ditidurin.

Lagian, kalau cowok suka sama penampilan cewek, dia memilih diam. Bagi mereka, kagumnya ke kita itu nggak perlu diungkapin.

4. Cenderung tertutup

Jarang mau cerita soal kehidupannya. Giliran kita yang cerita, nanggapinnya kayak nggak serius. Ngatain lah, jawab singkat-singkat lah, ngebahas yang lain lah, yang ujung-ujungnya bikin kita ketawa trus lupa sama cerita itu. 

Cowok cuek memilih buat diam pas lagi berantem sama kita, karena nggak mau bikin kita tambah marah. Baginya, mengalahlah dengan diam. 

5. Urat cemburunya putus 

Cowok cuek biasanya nggak ngatur-ngatur pacarnya bolehnya jalan sama siapa, kalau mau jalan harus ijin dulu, harus bikin surat pengantar dulu. Dia juga terlihat biasa aja pas si pacar koar-koar disepikin cowok lain. Pokoknya, kayak nggak ngerasa takut kehilangan sama sekali.

Cowok cuek juga sebenarnya cemburu sama hal-hal kecil, tapi nggak ditunjukin. Karena dia punya pikiran simple kayak Jack Sparrow.


6. Ogah memanjakan

cowok cuek jarang banget memanjakan. Nggak pernah nyuapin pas makan, bawain belanjaan, atau beliin pembalut pas pacarnya lagi dapet. 

Dia juga jarang ngelakuin kontak fisik mesra. Macam pegangan tangan dengan lembut, ngebelai kepala, atau nyium kening.

Yang ada, cowok cuek hobi banget ngejahilin si cewek. Narik-narik jari si cewek, ngacak-ngacak rambut sampe si cewek gondok, atau menoyor kepala si cewek sambil ketawa ngakak. Kurang kerjaan banget. 

Tapi itulah romantisnya loo…so sweettt bingit, pingin deh di acak-acak sayang rambutnya.

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Polling
Kamu Suka Raisa atau Isyana?
Foto Selebriti
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2020 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2020 GueBanget.com
All rights reserved