Cowok Sering Ucapkan ‘Kamu Terlalu Baik Buat Aku’ ....!Jauh-jauh deh.

Cowok Sering Ucapkan ‘Kamu Terlalu Baik Buat Aku’ ....!Jauh-jauh deh.

Rakhmat RM
22 Feb 2018
Dibaca : 1197x

Geubanget.com - Guys, kalian pernah mendengar kalimat tersebut atau mungkin kalian pernah mengalami hal tersebut?. Ada banyak persepsi yang datang dari kalimat tersebut.  Cuma tergantung suasana atau topik pembicaraan apa yang kalian bahas saat itu, hingga sang cowok mengeluarkan kata – kata seperti itu.

Yes, memang biasanya ada maksud tertentu dari kalimat tersebut, yang sebenarnya ingin dia bicarakan tapi mungkin nggak bisa.

Nah, supaya kalian nggak penasaran degan kata – kata tersebut kok simak deh rangkuman arti dari kalimat “‘Kamu Terlalu Baik Buat Aku’ itu.

1. Takut Komitment

Ya, cowok tesebut takut untuk berkomitmen, secara tersirat dia mau bilang kalau dia enggak pengin serius pacaran sama kita dan menganggap kita cuma teman seru-seruan doang tanpa status apa pun.

Dan biasanya dilakukan oleh mereka para cowok yang sedang PDKT tapi udah mau jadian dia menghindar. So guys, lebih baik batalin deh cowok yang kayak gini, kesannya dia hanya mainin kita aja secara sengaja ya guys.

2. Menutupi perasaan insecurity-nya

Cowok yang bilang ‘Kamu terlalu baik buat aku’ sebenarnya pengin menutupi insecurity yang dia miliki tanpa terlihat lebih rendah dari si cewek.

Makanya, dia memilih kalimat dengan kata-kata yang manis dan terkesan sedang memuji kita. Padahal, maksud sebenarnya karena dia enggak mau mengakui insecurity yang dia miliki.

3. Enggak tertarik sama kita

Nah, kalau yang satu ini adalah penolakan haus guys, beda sama yang diatas tadi. Kalau cowok ini sebenarnya ingin bilang kalau dirinya nggak tertarik sama kita, namun takut menyakitin perasaan kita.

Tapi dia berusaha sopan dan enggak menyakiti kita dengan menggunakan kata-kata yang meninggikan hati.

Guys, itu tadi sedikit angkuman dari kenyataan yang ada dan terjadi dari kalimat “Kamu terlalu baik buat aku”. Memang apapun bentuk Manis atau sopannya kata-kata yang dia gunakan, sebenarnya enggak pengaruh juga dengan sakit hati yang udah terlanjur muncul.

Kelebihan dan kekurangan yang ada di dalam diri kita bukan menjadi salah satu ancaman buat diri kita sendiri. Kita enggak semestinya takut dengan apa yang kita miliki.

So guys, kalau memang seperti adanya lebih baik segera kalian pergi menjauh dari pada harus sakit hati memendam perasaan, jauh – jauh deh dari tuh cowok. Masih banyak kok cowok yang siap menunggu kita dengan tulus, walaupun kita memiliki segudang kekurangan. So semangat guys!!!.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Polling
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-20124
Foto Selebriti
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved