Tutup Iklan
Tryout.id
Drama “Devilish Charm” Habis Episodenya, tapi Tetep Mewek and Baper!!!

Drama “Devilish Charm” Habis Episodenya, tapi Tetep Mewek and Baper!!!

Rakhmat RM
27 Okt 2018
Dibaca : 99x

Guebanget.com - Buat kalian penggemar drama Korea mungkin salah satu drama romantis ini bisa kalian jadikan koleksi Drakor yang wajib kalian tonton ya ,guys.

Drama dengan judul  “Devilish Charm”/ “ Devilish Joy” ini memang  baru tayang di bulan Juni 2018 namun per hari ini episode terakhirnya telah habis atau selesai diputar. Drama yang hanya memberikan 16 episode ini tetap memberi kesan yang mendalam buat para penikmatnya.

Walaupun rating drama ini tak melonjak tinggi namun dram satu ini sarat akan pelajran hidupn dan kepercayaan. Drama yang bergentre romantis ini menyisakan banyak pengetahuan pada kita semua akan suatu penyakit gangguan ingatan karena sel memori dalam otak tertanggu.

DramaKorea “Devilish Charm” /” Devilish Joy”  yang menceritakan ,Gong Ma-Sung (Choi Jin-Hyuk) adalah penerus Perusahaan Sunwoo dan dia ahli dalam bidang saraf kranial. Suatu hari, ketika mencoba untuk membantu seorang wanita yang kebetulan dia temui, dia mengalami kecelakaan mobil. Gong Ma-Sung menderita kehilangan ingatan jangka pendek setelah kecelakaan mobil dan ingatannya hanya bertahan satu hari. Setiap hari, dia menuliskan catatan tentang apa yang terjadi padanya hari itu. Keesokan paginya, dia menghafal catatan tertulis yang dia tulis malam sebelumnya. Gong Ma-Sung kemudian bertemu Joo Gi-Bbeum (Song Ha-Yoon). Dia dulu seorang aktris populer, tapi dia tidak lagi. Mereka saling jatuh cinta.

Dari drama ini kita dapat belajar cara menghadapi para penderita kondisi yang mengacu pada hilangnya memori, seperti kejadian, informasi dan berbagai pengalaman. Terjadi penurunan dalam ingatan, kemampuan untuk mengingat waktu dan kemampuan untuk mengenali orang, tempat dan benda.

Maka untuk memulihkandaya ingat yang hilang saat itu penderita tersebut rajin untuk menggambar atau menulis setiap kejadian yang dia alami dalam kurun waktu satu hari itu sebelum mata nya terpejam untuk tidur dan semua memori  atau ingatan kemarin kabur/lupa/hilang.

Dari drama tersebut diatas kita diajak untuk sabar dalam menghadapi penderita syndrom ini, dan lebih banyak memberikan kasih sayang dan perhatian agar penderita ini segera bisa menormalkan daya ingatnya yang hilang dan muncul kembali.

Penasaran kan guys, makanya tonton deh drama satu ini, gimana pengorbanan kekasih, sahabat, rekan kerja dan keluarga saling mendukung untuk kesembuhan penderita penyakit ini.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2018 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2018 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
belireview