Tutup Iklan
ObatDiabetes
https://idrtimes.com/wp-content/uploads/2018/01/Shandy-Aulia-dan-Sammy-di-Eiffel-I%E2%80%99m-in-Love-2.jpg

Eiffel I’m in Love Akan Rilis Valentine 2018

Drupadi Aksara
30 Jan 2018
Dibaca : 622x

        Siapa diantara pembaca yang kangen dengan akting Sandy Aulia dan Samuel Rizal? Akhirnya penantian selama 14 tahun ini paska Eiffel I’m in Love pertama di tahun 2013, sekuel keduanya dipastikan rilis pada 14 Februari 2018. Sejak, trailernya muncul banyak penggemar yang tidak sabar untuk menyaksikan film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini dengan latar kota paling romantis di dunia, Paris.  

        Sandy Aulia yang akan memerankan Tita dengan karakter yang manja dan menggemaskan akan mengobati rindu para penggemarnya. Pastinya yang tak kalah untuk dirindukan adalah karakter Adit yang masih diperankan oleh Samuel Rizal. Mereka masih akan beradu akting dengan emosi percintaan, tarik ulur, kekecewaan dan masih dengan emosi –emosi yang membuat kita bernostalgia dari sekuel sebelumnya. Film garapan rumah produksi Soraya Intercine Film ini juga akan diramaikan oleh Tommy Kurniawan, Helmy Yahya, Saphira Indah, Hilda Arifin dan Shakira Alatas. Tentunya yang juga akan menambah romantisme film ini adalah soundtrack music untuk film ini yang akan dibawakan oleh Melly Goeslaw.

            Eiffel I’m in Love 2 akan meneruskan cerita dari Eiffel I’m in Love 1 tentang kisah cinta Adit dan Tita. Setelah Eiffel I’m in Love 1, dikisahkan jika Tita dan Adit menjalin LDR selama 12 tahun lamanya. Akhirnya di Eiffel I’m in Love 2 ini mereka akan bertemu dan melajutkan kisah cintanya, akankah mereka menikah di sekuel kali ini? Yuk, saksikan di bioskop tepat di tanggal 14 Februari 2018!

Foto Galeri Dian Sastro

Dian Sastro Model

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2018 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2018 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
Jasa Review