Gara – gara Tidur Dikasur Coklat J-Hope Bts Malah Jadi Perang di Twitter

Gara – gara Tidur Dikasur Coklat J-Hope Bts Malah Jadi Perang di Twitter

Rakhmat RM
24 Mei 2018
Dibaca : 1743x

Guebanget.com - Waduh, guys parah nih, eeeuit jangan salah sangka dulu yang perang di twitter bukan idol kalian kok, bukan BTS namun para perusahaan coklatnya.

Semua bermula dari pembuatan MV, atau kalau di negara kita pembuatan video klip. Salah satu adengan dalam pembuatan MV yang bertajuk  “ Fake Love “ tersebut dimana member BTS  J-Hope sedang tidur santai diatas sebuah kasur dimana kasur tersebut terbuat dari ribuan coklat batangan dari perusahaan coklat Snikers.

Secara tidak langsung mengiklankan produk coklat tersebut memang, kontan menuai kecemburuan dari perusahaan coklat yang lain. Mungkin maksud para member untuk suatu fantasi malah berbuah kecemburuan pihak lain dan mulai berkicau di twitter.

Seperti Butterfinger contohnya, lewat akun Twitter resminya, perusahaan coklat itu menyarankan agar BTS lain kali menggunakan merek coklatnya.

"Tak ada Fake Love (cinta palsu) di sini. Selamat atas video barunya @bts_bighit! Cobalah untuk menyelam di Butterfinger lain kali," tulis Butterfinger. Menariknya, cuitan Butterfinger rupanya direspon oleh Snickers. Kedua perusahaan coklat itu pun menjadi perang lewat cuitan.

"Kami pikir @bts_bighit mengambil keputusan yang benar," balas Snickers. "3 hari kemudian? (merujuk Snickers yang baru berkomentar 3 hari usai Butterfinger membuat postingan) Kamu terlambat pestanya," sahut Butterfinger.

"Paling tidak, kami mendapat undangan," imbuh Snickers bersama sebuah emoji lucu. "Kami tak butuh undangan," lanjut Butterfinger tak mau kalah sembari meniru emoji yang digunakan Snickers.

Perang cuitan kedua perusahaan coklat itu pun disambut gelak tawa fans BTS. Salah satu fans bahkan mencoba memperbesar perang itu dengan memanggil perusahaan coklat lain seperti Kit Kat, Toblerone, Twix dan Dairy Milkin. 

Sementara itu, MV "Fake Love" kembali memecahkan rekor viewers di YouTube. MV teranyar Jincs itu sukses menjadi MV grup K-Pop tercepat menembus 80 juta viewers hanya dalam waktu 4 hari, 20 jam dan 45 menit. BTS memecahkan rekornya sendiri yang sebelumnya dipegang MV "DNA" dengan catatan waktu 15 hari, 9 jam dan 45 menit.

Apapun yang terjadi MV tetap berjalan seperti rencana , bahkan membuahkan hasil yang baik. Semoga bentuk sesuatu yang baik tidak dijadikan bahan yang membuat pihak lain sakit hati.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Polling
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-20124
Foto Selebriti
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2020 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2020 GueBanget.com
All rights reserved