Hal yang Sering Terjadi di Usia 20an adalah Kehilangan Teman …..

Hal yang Sering Terjadi di Usia 20an adalah Kehilangan Teman …..

Rakhmat RM
17 Des 2017
Dibaca : 1129x

Guebanget.com - Mereka yang pernah mengisi hari-harimu dengan keceriaan perlahan menjauh dan menghilang. Sebaliknya, mungkin saja saat itu kamu yang menjauh karena sibuk dengan sekolah dan teman-teman baru. Lalu mengapa pertemanan yang sangat berkesan itu cepat memudar seiring berjalannya waktu? Keadaan mungkin atau hal lain. yuk kita lihat hasil realita yang ada,

1. Masalah di masa lalu yang belum diselesaikan

Duh guys kalau karena masalah sepeleh sih,  segera deh selesaikan. Jangan korbankan persahabatan kalian yang begitu berharga demi gengsi semata.

2. Prioritas yang terus berubah

Kini kalian telah disibukkan dengan banyak aktivitas seperti kuliah dan kerja sehingga waktu luang untuk bertemu dengan teman lama berkurang. Sekarang kamu baru sadar kalau kehadiran mereka sangat berarti.

3. Kalian tumbuh di tempat yang berbeda

Salah satu dari kalian harus pindah sekolah atau merantau ke luar kota demi meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Meskipun jarak dapat diatasi dengan teknologi, namun intensitas untuk bertemu secara langsung berkurang drastis sehingga sedikit demi sedikit persahabatan kalian merenggang.

4. Beberapa dari mereka memberikan efek negatif

Wah ini yang parah ya guys,  adalah mereka yang bersikap baik padamu namun memiliki gaya hidup yang berbeda yang sulit kamu maklumi. Sebagai teman, kamu tentu menjaga perasaannya. Tapi sekarang kamu mulai sadar bahwa kamu tidak terlalu keberatan berpisah dengan teman seperti dia.

5. Hemmm.. ternyata dulu sempat berebut cowok!

Dueh kalau yang satu ini mungkin menyakitkan ya guys, jadi untuk percaya kembali tuh rasanya susah atau nggak mungkin kale ya.

6. Tergantikan oleh teman-teman baru

Kalau yang ini bisa jadi, karena kalian sudah nggak satu sekolah dan bersama lagi, maka kalian pasti akan sibuk dengan teman yang baru dilingkungan kamu. dan ini yang paling sering terjadi.

Kadang bertambahnya usia tidak menjamin bertambahnya kedewasaan. Namun dengan semua pengalaman bisa membuat kalian mampu mempertahankan persahabatan.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved