Tutup Iklan
Tryout.id
Hati – hati 4 Kebiasaan Ini Membuat Anda Sulit Hamil

Hati – hati 4 Kebiasaan Ini Membuat Anda Sulit Hamil

Susi Lestari
6 Sep 2017
Dibaca : 1080x

Guebanget.com – Kehamilan merupakan hal yang sangat ditunggu – tunggu oleh setiap wanita ketika ia telah mneikah. Ia akan merasa menjadi wanita yang sesungguhnya dan akan segera menjadi seorang ibu. Namun , rupanya tidak semua wanita dapat dengan mudah hamil. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan seorang wanita sulit untuk hamil meskipun ia telah mengikuti program khusus kehamilan.

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat menyebabkan seorang wanita sulit untuk hamil. Hal tersebut merupakan suatu kebiasaan sepele namun rupanya berakibat fatal untuk wanita.

Main Smartphone Hingga Larut Malam

Kebiasaan sepele yang pertama ini dilakukan oleh hampir sebagian besar wanita. Memainkan smartphone sampai larut malam tidak hanya akan merusak mata melainkan lebih dari itu, hal tersebut dapat mempengaruhi kesuburan wanita.

Nonton TV Hingga Larut Malam

Peneliti di Jerman melakukan penelitian terhadap kesehatan Tikus saat diberikan paparan sinar dari televise. Rupanya radiasi dari Televisi dapat mempengaruhi kesehatan tubuh khususnya kandungan.

Pola Tidur yang Buruk

Anda memiliki pola tidur yang buruk? Anda harus segera memperbaikinya mulai sekarang karena rupanya pola tidur yang buruk dapat mempengaruhi kondisi kesehatan termasuk untuk masalah kesuburan kandungan.

Tidur di Bawah Paparan Sinar Lampu Terang

Berada ditempat yang sangat terang memang sangat nyaman namun rupanya hal itu tidak sebaik yang kita bayangkan. Peneliti mengungkapkan bahwa jika kita berada di bawah Cahaya yang terang akan meningkatkan resiko penyakit seperti kanker, jantung , paru- paru hingga wanita sulit untuk hamil

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Foto Selebriti
Polling
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-20124
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
ObatDiabetes