Tutup Iklan
JusKulitManggis
Hati- hati guys,… Banyak Pemilik Kost yang Curang, Parah Euy

Hati- hati guys,… Banyak Pemilik Kost yang Curang, Parah Euy

Rakhmat RM
24 Okt 2017
Dibaca : 391x

Guebanget.com-Buat para masiswa perantau dapat harga kost murah dengan vasilitas yang lengkap rasanya kayak dapat angina atau rezeki nomplok. Apalagi kalau inbuk semangnya baik banget suka kasih-kasih makanan udah deh bakalan laris aja tuh kosan gak pernah kosong deh ,hehehe.

Kos, sebuah tempat menginap dengan versi minimalis sampai yang berasa seperti kamar sendiri pasti nggak pernah lepas dari inceran para perantau yang bikin cari tempat nginep dimana yang sekiranya pas buat kantong-kantong mahasiswa atau mereka yang lagi ngumpulin duit di kota perantauan.

 Sekarang ini banyak pengusaha kos yang mulai nggak bener soal cara promosi mereka untuk menggaet para perantau yang lagi bingung nyari tempat nginep mereka di kota perantauan. 

beberapa kecurangan pengusaha kos soal promosinya.

1. Keterangan yang dipromosiin di media sosial nggak sama di kenyataannya

Ya apalagi kalau nggak soal ngejar duit, urusan kecewa dari pelanggan yang udah terlanjur bayar kos buat sebulan mah masalah nanti. Kalau mereka bilang soal fasilitas A atau B yang bakal segera diperbaiki, ada baiknya kamu jangan keburu percaya buat jaga-jaga kalau itu cuma kalimat-kalimat yang cuma buat ngeyakinin kamu bahwa fasilitasnya emang nyaman.

Biar nggak ketipu dan terlanjur bayar, kamu musti cari referensi beberapa tempat kos dan kamu harus blusukan langsung biar kamu tau gimana kondisi kos yang sebenernya.

2. Bilangnya sih kosnya khusus untuk cowok atau cewek

Zaman sekarang, anggapan yang sedang berkembang dari para pemilik kos di beberapa kota di Indonesia adalah mengkhususkan kos untuk satu gender aja itu adalah kesalahan dalam bisnis.

Bahkan bukan hanya status single yang dicampur status  nikah pasangansah juga boleh tinggal kost berbarengan.

3. Jangan gampang percaya soal aturan

Kebanyakan bilangnya sih nggak ada soal pasangan mesum yang bakal menghuni salah satu di kamar kosnya, tapi ada walaupun nggak semua pemilik kos yang secara diem-diem membebaskan aturan asal ada uang tip tambahan antar si pemilik sama si penghuni kamar.

4. Bilangnya biaya kos sudah termasuk sama beberapa fasilitas

Di promosi awalnya biaya sewa kos yang murah sudah include sama beberapa fasilitas, namun di kenyatannya nggak sama kayak yang di foto promosi tempat kos. Bener dapet kasur, tapi cuman kasur lantai yang udah mulai abis busanya dan kalau mau yang lebih bagus kamu mereka menyediakan tapi kamu juga dikenakan biaya lebih.

5. Dijamin area strategis dan bebas banjir

Kemungkinan yang sering terjadi di saat musim hujan tiba adalah atap kamar yang bocor sama akses jalanan kos yang kebanjiran. Ya otomatis akan membuat suasana menginapmu semakin makin nggak nyaman dengan beberapa gangguan semacam ini.

Ya, kalau kayak gini mah parah banget, orang mau cari rezeki malah bohongi orang yang kasih rezeki hadueh.

Bagaimana dengan kalian guys sudah mantap gak nih tempat kost kalian?

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2017 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2017 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
JusKulitManggis