Hemmm, Menguji Pria …….Perlu Gak Ya….

Hemmm, Menguji Pria …….Perlu Gak Ya….

Rakhmat RM
14 Okt 2017
Dibaca : 1239x

Guebanget.com- Memang dalam menjalin suatu hubungan diperlukan kepercayaan satu sama lain, namun kalau sudah ada gelagat atau tabiat yang beda dari pasangan kita memang perlu untuk ditanya dulu setelah itu boleh deh sedikit curiga, hehehe.

Apakah Anda seorang wanita yang sudah mulai merasa bahwa pria Anda sudah tidak mencintai Anda dan berniat menguji kesetiaannya? Ada sedikit cara sih buat membuktikan kesetiaan pasangan, namun itu semua tergantung dari masing-masing individunya, tetapi mungkin saja bermanfaat untuk menyelamatkan hubungan Anda atau bahkan menyelamatkan Anda dari pria nakal sebelum berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Menyewa Wanita Gampangan

Cara paling mudah untuk memancing ikan adalah dengan memberikan umpan. Anggaplah diri Anda sebagai pemancing yang mengumpankan seorang wanita muda kepada pria Anda dan lihat bagaimana umpan itu akan termakan atau tidak olehnya.

Perlu ditekankan bahwa cara ini memiliki risiko kegagalan yang tinggi. Sehingga Anda harus mempunyai strategi yang matang untuk menjalankan rencana ini.

Mencari Kriteria Wanita yang Cocok Bagi Pria Anda

Pria Anda kira-kira akan tergoda dengan wanita yang bagaimana sih? Anda bisa cari tahu sendiri dengan cara Anda. Setelah menemukan kriteria yang tepat, maka saatnya Anda mencari seorang wanita yang mau berpura-pura menggoda pria Anda untuk menguji kesetiaannya. Mungkin misi ini memerlukan biaya jika wanita yang Anda pekerjakan meminta bayaran. Carilah wanita profesional yang terlihat menarik dan sekiranya akan membuat pria Anda tergoda. Level wanita bisa disesuaikan dengan pekerjaan atau posisi pria Anda saat ini.

Menyadap Pembicaraan antara Umpan dan Target

Langkah selanjutnya adalah yang paling penting karena Anda memerlukan bukti ketika pria Anda benar-benar selingkuh. Maka cara paling terjangkau adalah menguntit saja pada umpan dan target dari kejauhan. Tetapi jangan terlalu kentara ya!

Anda bisa mengajak pria Anda bertemu di suatu tempat dan ketika memastikan bahwa pria Anda sudah di lokasi, maka Anda bisa membatalkan rencana secara sepihak dengan alasan sibuk.

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2020 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2020 GueBanget.com
All rights reserved