Tutup Iklan
SabunPemutih
Ini Dia 3 Kelebihan Bagi Kamu Orang Yang “BAPERAN”

Ini Dia 3 Kelebihan Bagi Kamu Orang Yang “BAPERAN”

Zeal
15 Jan 2018
Dibaca : 956x

GueBanget - Zaman sekarang siapa yang tidak kenal kata BAPER? Semua orang saya rasa memang sudah mengenal dengan yang satu ini. Baper atau Bawa Perasaan ini memang identik dengan perempuan, sebab memang perempuanlah yang diberikan anugrah untuk menggunakan hati atau perasaannya dalam segala hal. Beda dengan laki-laki yang memang lebih mengedepankan logika atau pikirannya untuk bertindak atau melakukan suatu hal. Namun yang pasti baik perempuan atau laki-laki pasti pernah mengalami baper ini.

Bagi kamu yang seringkali menangis saat nonton film, ikut bersedih atau senang saat mendengarkan curhatan orang lain, atau bahkan yang sering dikatai dengan kata-kata please jangan baper, atau dasar tukang baper jangan panik atau berkecil hati. Baper bukanlah suatu hal yang buruk. Menggunakan hati atau persaan kita dalam keseharian merupakan suatu hal yang baik. Nah berikut ini 3 hal baik bagi kamu yang suka baper.  

Kamu akan menjadi orang yang sangat pengertian.

Dengan kamu menggunakan perasaan kamu dalam berbagi aktifitas, kamu akan lebih memahami bahwa setiap hal itu megandung suatu hal yang sangat penting bagi setiap orang. Misalnya saja ada seseorang yang berbicara dengan kamu tentang masalahnya, maka kamu akan menyadari perasaan orang tersebut. Saat ada saja yang berbeda dengan orang lain kamu akan lebih peka dengan hal tersebut. Inilah hal yang sangat baik bagi kamu orang yang suka baper, sebab kamu akan lebih pengertian terhadap orang lain. Selain itu juga kamu akan menjadi orang yang sangat nyaman untuk dijadikan teman curhat.

Pecinta Ketenangan.

Saat perasaan dikedepankan kamu akan lebih memilih suatu hal yang tidak menyakiti siapapun. Misalnya saja saat diskusi dikelas, lalu ada kelompok lain yang coba memaparkan presentasinya dan masuk ke sesi diskusi. Ketika orang lain banyak bertanya banyak hal tetang presentasi kelompok tersebut, maka bagi kamu yang mengedepankan persaan itu akan memilih untuk tidak banyak hal yang akan ditanyakan saat pemaparan tersebut. Hal ini dikarenakan kamu akan memahami bahwa kelompok tersebut sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan presentasi tersebut, dan apabila kamu menanyakan suatu hal lalu kelompok tersebut tidak bisa menjawabnya, maka akibatnya adalah dosen atau guru yang ada dikelas akan mengurangi nilai kelompok tersebut. Itu salah satu contohnya. Mungkin banyak contoh lainnya yang sering dialami kita semua.

Mampu menciptakan karya yang luar biasa.

Tahukan jika kita sedang bersedih atau sedang berbahagia? Kita mampu berpikir lebih kreatif dan menciptakan hal-hal yang luar biasa. Baik itu puisi, lagu, atau tulisan lainnya itu semua akan menjadi sangat mudah untuk kita ciptakan. Nah jika kamu adalah seseorang yang “Baperan” coba ekspresikan. Salah satunya bisa melalui tulisan. Siapa tahu jika kamu mencoba menuliskan hal tersebut kamu mampu menulis sebuah novel yang tentunya mampu menginspirasi banyak orang. Sangan bermanfaat bukan?

Nah itulah 3 hal yang membuat kamu orang yang suka “Baperan” akan menjadi orang yang berbeda dengan yang lainnya. Membawa perasaan dalam setiap aktivitas kita nyatanya bukanlah suatu hal yang buruk. Jika kamu dikatai orang yang “Baperan” maka berbanggalah sebab 3 hal tersebut menjadikan kamu orang yang lebih baik lagi. Namun tentunya jangan terlalu berlebihan juga menggunkan perasaan tersebut. [Res/Red]

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Foto Selebriti
Polling
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-20124
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
ObatDiabetes