Tutup Iklan
SabunPemutih
Ini..Pedang Penghilang Haus dan Dahaga….bukan Pedang Haus Darah ya….

Ini..Pedang Penghilang Haus dan Dahaga….bukan Pedang Haus Darah ya….

Rakhmat RM
15 Sep 2017
Dibaca : 1143x

Guebanget.com- Hai Guys,,,, tetep masih di Jepang yes… selain sajian dengan soda kali ini kita mencoba untuk ikuti satu lagi minuman unik khas dai Jepang. Ya kalian tahu kan Negara yang satu ini selalu saja menyajikan sesuatu yang unik-unik. Selain keunikan pada bunga sakura yang bisa juga dilambangkan para gadis atau perempuan Jepang, Negara ini juga punya keunikan tentang kulinernya.

Untuk kalian guys yang pernah berkunjung ke Jepang apakah sudah mencoba dengan meminum pedang yang sangat tajam??

Jangan takut guys, kalian pasti penasaran kan? Ya kali ini Negara yang indah akan bunga sakuranya ini, menyajikan kuliner es berbentuk pedang yang sangat tajam, es berbentuk pedang ini adalah kreasi sekelompok pelajar di Seki, perfektur Gifu, Jepang. Es ini merupakan bentuk inovasi pada camilan di musim panas.

Es krim kreasi para pelajar dari High School of Commerce and Industry disambut baik oleh warga Seki. Betapa tidak, es krim ini dianggap kekhasan baru wilayah tersebut yang memang terkenal dengan produksi pedang-pedangnya. Bahkan para pengrajin pedang pun tak mau ketinggalan untuk melihat proses pembuatan es krim ini.

Tampilan yang menonjol dari es krim ini adalah bagian berupa pangkal pedang yang terdiri dari kue kering.

Bagian 'mata pedang' dijual dalam dua varian yaitu yuzu citrus dan koshian red bean paste. Es krim ini juga mengandung tepung kuzu (ararut Jepang) yang menjaga es agar tidak cepat meleleh sehingga Anda dapat bermain dengan pedang Anda sebelum melahapnya dengan mulut.

Penasarankan buruan kita cari yang sudah menyajikan sajian e krim pedang di Indonesia atau mungkin kalian sendiri yang akan berkreasi ….apapun itu semoga bisa menjadi inspirasi ya guys…..

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Foto Selebriti
Polling
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-20124
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
JasaReview