Keren….,Perlu Ditiru Nih Buat para Pemilik Resto….Hebat.

Keren….,Perlu Ditiru Nih Buat para Pemilik Resto….Hebat.

Rakhmat RM
24 Okt 2017
Dibaca : 1536x

Guebanget.com- Banyaknya yang sedang marak disetiap kota daik di Indonesia dan mancanegara. Namun tindakan salah satu restro ini benar sangat keren, memang tidak seberapa nilai rupiahnya nmun tindakannya sangatlah terpuji.

Ya,,, mungkin dinggap suatu yang wajar dari pada ada yang tersisa namun memberika kebahagiaan buat orang lain.

Sebuah tindakan terpuji dilakukan oleh restoran ini. Saat tutup, berkotak-kotak makanan enak ditinggalkan di luar resto untuk para tunawisma. 

Tindakan memberi makanan gratis bagi yang membutuhkan memang pernah dilakukan banyak restoran di dunia. Memberi nasi lengkap dengan lauk di Malaysia atau memberikan beratus-ratus makanan gratis di China setiap hari.

Namun memberikan berkotak-kotak atau bungkus ya kalau di Indonesi setiap mau tutup toko/resto mungkin jarang ya. Sebenarnya kalau dilihat dari sisi materi mah, kotakan makanan tersebut sudah terhitung laba atau sering dikenl untung dari penjual hari itu.

Banyaknya tunawisma yang ada disekitar resto tersebut yang membuat 'Bosu Body Bar' di Manchester tergerak membantu. 

Pemilik restoran sehat cepat saji ini juga mengajak pelanggannya menyumbangkan baju tak terpakai untuk tunawisma. 

Saat kami tutup setiap malam, kami berjanji menaruh kantong-kantong berisi makanan enak di luar,' tulis restoran pada laman Facebooknya. 'Jika Anda melihat siapapun di jalanan Manchester atau Didsbury lapar, beritahu dimana mereka bisa dapat kantong makanan.' 

 

Dan saat ini tindakan yang mereka lakukan tersebut juga dilakukan oleh sebagian resto yang ada disepanjang jalan tersebut. dan memang dalam sepanjang jlan tersebut terkanal akan macam-macam kuliner yang disajikan, dan ramai akan pembeli yang ingin santai dan nongkrong.

Yang jadi pertanyaan kita semua adalah bisa tidak dinegara

kita tercipta suasana seperti itu. Ya sebelum tutup para pemilik kedai makanan kuliner memberikan beberapa kotak makanannya buat para tunawisma.

Jujur itu tindakan terpuji loo guys, kadang jarang ada dalam pikiran pemilik resto atau kedai makan, apalagi kalau sepi udah bawaannya muka asem aja, hehehe.

Padahal dengan memberikan mereka sedikit saja apa yang kita punya maka Allah kan memberika 10x lipat bahkan lebih dari apa yang kita berikan asalkan kita ikhlas.

Tuhan akan memudahkan rezeki kita dan memberikan kita rezeki yang lebih supaya kita bisa lebih berbuat baik lagi.

Soo, buat kalian yang punya resto atau kedai pinggir jalan kira-kira mau gak nih berbuat baik gitu. Baik kebaikan yang akan kita daapat loo guys. So bagi koment ya.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Polling
Kamu Suka Raisa atau Isyana?
Foto Selebriti
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2020 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2020 GueBanget.com
All rights reserved