Lagi Pelantun “Sambalado” Menjadi Bully para Netter

Lagi Pelantun “Sambalado” Menjadi Bully para Netter

Rakhmat RM
13 Des 2017
Dibaca : 606x

Guebanget.com - Artis cantik dangdut pelantun “ Sambalado” kembali membuat berita heboh. Rasanya nggak ada habisnya ya cerita penyanyi yang satu ini. Apapun yang dilakukannya selalu saja buat heboh para netter yang ngebully  atau yang baikin, pokoknya selalu menjadi trend aja.

Baru ini dikabarkan penyanyi Geboy Mujaer Ayu ting Ting di ketahui mabok saat menghadiri acara reunion atau gathering acara pespuker dalam suatu café. Waduh, kalau ini mah parah banget guys, bener nggak si?

Bahkan Dari video yang beredar, Raffi juga sempat terlihat mendorongnya sedikit menjauh karena Ayu terus mendekat. Hingga akhirnya Raffi menggendong Ayu Ting Ting. Meski videonya ramai dibahas netizen,teman sesama penyanyi yang belakangan akrab dengan Ayu Ting Ting, si Ratu Portal siapa lagi kalau bukan Dewi Persik telah membantah gosip tersebut.

Secara blak-blakan, Cita mengaku bahwa dirinya duduk satu sofa dengan Ayu. Namun Cita rupanya enggan membenarkan isu yang menerpa Ayu tersebut. Meski menyebut wajar jika bersenang-senang dalam acara gathering. 

"Aduh nggak deh, aku nggak tahu juga karena kan aku memang satu sofa, tapi aku kan jarang ngobrol gitu. Aku dekatnya sama Jenita Janet gitu ngobrol, sama Mas Eko juga," ujar Cita. "Sebenarnya buat aku wajar-wajar aja sih. Namanya lagi senang-senang gitu, gathering." 

Bahkah karena kejadian tersebut sosok Ayu Ting Ting menghilang dari layar kaca, terbukti dirinya sempat absen di semua acara yang dipandunya

di "Brownis", di acara "Pesbukers" Ayu ternyata juga absen. Menurut jadwal yang beredar di kalangan fans dan diunggah kembali oleh akun gosip @komentatorpedas, Ayu sebenarnya dijadwalkan syuting tiga acara pada Selasa (12/12) yakni "Ting Ting Kul Show", "Brownis" dan "Pesbukers". 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved