Tutup Iklan
hijab
Mau Move On dari Mantan….? Coba deh Lakukan Ini.

Mau Move On dari Mantan….? Coba deh Lakukan Ini.

Rakhmat RM
22 Okt 2017
Dibaca : 1527x

Guebanget.com-Kalau sudah keluar kata ” Mantan” rasanya sulit untuk diceritakan, ada sedih, ada senang,  ada gembira ada tangis dan kecewa juga bro.

Sangat enyakitkan banget saat kita terlalu sayang dan cinta pada seseorang dan dia pergi meninggalkannya dan melupakan, sakit banget tau.

Keluar deh “ lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati” hik..hik….( padahal sakit gigi sakit minta ampun bawaannya mrah aj,hehe)

Mana ada orang didunia ini yang ingin sakit hati, setiap insan di dunia ingin merasa bahagia. Tidak peduli seberapa kuat kamu bertahan, yang namanya patah hati itu tidak enak sama sekali. Kamu mungkin merasa dunia mau runtuh, ombak tsunami akan segera datang lebih baik pergi deh dari dunia saat ini (pindah kota maksudnya,hehehe).

Memang sii sakit gigi dikasih obat penahan rasa sakit hilang deh, tapi kalau sakit hti gak ada obatnya, yang ada juga kenangannya, makanya kadang butuh lama ada yang sampai tahunan baru bisa move on.

Ada hal yang perlu kalian lakukan guys supaya kalian cepat move on dari sang mantan.

1. Jangan biarkan rasa sakit mengurung dirimu dalam gelap

Coba hobby baru yang belum pernah kalian lakukan dulu tapi ingin, keluar dari kamar dan hirup suasana segar diluaran, jangan biarkan kegelapan masa lalu menghukum kalian sebegitu hebatnya.

2. Jangan nyimpen hal tentang dia si dia, atau kalian gak akan bisa buat move on.


Percuma guys…..! mau berusaha sekuat apapun kalau kalian masih saja pajang foto mantan loe,atau semua tentang mantan loe masih aja berdiri ditempatnya, hadueh,,,,parah.

Sekarang kalian udah beda kalian bukan lagi sepasang kekasih yang saling memadu rasa, lupakan dia. Hapus semua kenangan kalian bersama.

Life must go on guys. Mantan udah bakar foto loe, tapi loe masih pasang aj, sakit tau,,parah abis deh. Yang masih simpen buru buang semua foto dan kenangannya now…


3. Lihat sekeliling guys, masih banyak yang cinta kamu.


Boleh kita menangis karena rasa kecew dan sakit hati, harapan kita untuk bahagia sirna, boleh aja asal jangan kelamaan bro,,,,lihat tuh mata kantungnya sudah tebal, bagaimana kita bisa exsis lagi kalau muka bengkak karena nangis,hehehe.
Kadang orang jatuh cinta menjadikan orang tersebut egois abis, mereka gak sadari masih banyak orang yang membutuhkan mereka yang sayang dan cinta mereka, orang tua, keluarga butuh kalian guys.
Berhentilah menangisi keadaan yakinlah kamu bisa dalam setiap detik tanpa dirinya, semua orang akan mengerti bahwa itu memang tidak mudah.


4. Yakinkan diri kmu bahwa Tuhan pasti berikan yang terbaik buat kamu, ubah pikiran dia yang tebaik buat kamu.


Tuhan selalu menyanyangi umatnya asal kita yakin dan percaya pada Tuhan, kalau memang sekarang kamu dijauhkan dari dia, berarti dia bukan yang terbaik buat kalian guys.

Bisa jadi Tuhan sedang mempersiapkan yang terbaik bagimu nanti. Dia mengujimu sekarang agar kamu bertambah kuat, bukan karena dia membencimu, jadi tetap semangat, ya!

5. Tuhan ingin kamu kembali kepada-nya


Intropeksi diri guys, mugkin selama kalian jalan sama pacar yang ini kalian lupa diri, dan lupa akan keberadaan Tuhan, dengan cobaan ini Tuhan ingin kalian kembali padaNya, dekat padaNYa,meminta padaNYa, jodoh yang terbaik untuk mu.

Kamu pasti bisa melewati semua ini, Dia mengujimu bukan karena benci. Tetapi dia sangat menyayangimu

Guys, jujur memang sakit banget rasanya ditinggal orang yang kita sayangi, apapun itu bentuknya.
Mau dia punya pasangan baru atau dia meninggalkan kita selama-lamanya ada disis Tuhan. Tetap judulnya sedih yang berkepanjangan.

Namun guys,,semua yang Tuhan berikan untuk kebaikan, jangan terlalu lama larut akan kesedihan, segera cari pengganti dirinya yang bisa buat kalian tersenyum. Ya gue kan juga pernah ngalami guys, tapi hidup terus berjalan, perut terasa lapar badan baunya asem banget alau kita gak mandi dan bersihkan.
Soo, mulai ambil kecerian kalian, songsong harapan baru untuk masa depan yang terbaik kalian…semangt ya guys,,, kalau kalian sudah bisa move on kasih koment yes. Atau sekarang mau kasih koment langsung boleh ditgg guys.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
JasaReview