Tutup Iklan
hijab
Mupeng  Baget deh Sekolah di Sana, Disainnya Paling Cantik…

Mupeng Baget deh Sekolah di Sana, Disainnya Paling Cantik…

Rakhmat RM
15 Okt 2017
Dibaca : 726x

Guebanget.com- Sekolah di Indonesia sih relatif seragam ya bentuk desain sekolahnya. Ada lapangan basket atau upacara di tengah, dan dikelilingi gedung dengan ruang kelas identik. Ya meskipun sedikit membosankan namun bikin kangen ya.

Tapi ini sekolah diluar negeri loo guys,,,

Sekolah merupakan masa-masa yang paling indah ya. Bisa belajar sambil bermain. Bisa punya temen-temen banyak pula. Tak jarang bisa cinta monyet atau malah dapat jodoh dari sana. Hayo ngaku siapa yang dulu kerjaannya pacaran mulu? Hehehe.

Dan ternyata Guys banyak sekali sekolah di seluruh dunia yang desainnya begitu indah dan memanjakan mata. Nggak melulu bangunan putih dengan kelas-kelas yang seragam ( hehehe).

Taman Kanak-kanak OA Saitama di Jepang, merupakan sekolah yang tahan gempa. Bahan bangunannya dari box kontainer lho. Cantik banget nggak sih sekolah ini. Dari tampak depan, kamu pasti nggak membayangkan kalau interiornya begini. Ruangan luas yang membuat anak-anak leluasa bermain.

Sekolah Tata Bahasa di Penleigh dan Essendon di Niddrie, Australia punya desain bangunan yang sangat cantik. Jadi betah sih belajar di sana

Sekolah bernama Kollaskolan School di Kungsbacka, Swedia ini dibangun pada tahun 2014. Mungkin dari luar terlihat seperti bangunan biasa…Tapi lihat interiornya dong. Warna-warna cerah seperti biru, kuning, dan hijau membuat ruangan ini sangat nyaman untuk belajar.

Bangkok Ivy Bound International School lebih mirip rumah daripada sekolah yang mempelajari budaya Thailand. Kece bener!

Taman Kanak-kanak Fuji di Jepang, mungkin adalah taman kanak-kanak paling keren di dunia. Siswa bebas untuk mengeksplorasi sekolah mulai dari atap sampai memanjat pohon.Kaya gini nih yang perlu dibangun di Indonesia!Sekolah ini seperti menyatu dengan alam. Kelas mereka ya seperti ini. Belajar sambil bermain bisa banget ya

Shunde Primary School di Guangdong, China yang dibangun oleh K2LD Architecs. SD macam apa ini kok keren banget?

Blended learning, sebuah konsep pembelajaran dengan kelompok dan sangat tergantung dengan komputer dan tablet di Gimnasium Orested Copenhagen, Denmark. Nggak ada pembelajaran tradisional dengan satu guru seperti yang selama ini kita alami. Mereka belajar dengan kelompok besar

Sebenarnya guys di Indonesia juga ada sekolah-sekolah yang didesain sangat unik namun belum sepopuler sekolh tersebut diatas, hemm.

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2018 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2018 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
belireview