Tutup Iklan
glowhite
Netter Geram pada “Seoul Music Awards”karena Mencantumkan EXO dalam Daftar Hadir

Netter Geram pada “Seoul Music Awards”karena Mencantumkan EXO dalam Daftar Hadir

Rakhmat RM
25 Jan 2018
Dibaca : 1706x

Guebanget.com - Acara penghargaan music di Korea ‘Seoul Music Awards’ ke-27 menanggapi kontroversi yang saat ini tengah menjadi perbincangan di kalangan penggemar EXO.

Para EXO-L geram kepada pihak panitia penyelenggara SMA 2018 atau ‘Seoul Music Awards’ 2018. Dikarenakan mereka mencantumkan nama boyband idol mereka EXO dalam daftar yanga akan mengisi acara dalam ajang penghargaan music tersebut.

EXO yang sebelumnya masuk daftar hadir mendadak dikonfirmasi batal bergabung ke dalam jajaran line up. Hal tersebut lantaran tanggal acara bertepatan dengan jadwal di Jepang Suho cs. 
Saat ini para member EXO sedang berada di Jepang untuk konser promo album terbaru mereka, jadi dipastikan bahwa member EXO tidak akan hadir pada acara tersebut.

Para fans EXO yang biasa disebut EXO-L menjadi geram, sehingga banyak EXO-L yang beranggapan kalau acara penghargaan ini sengaja memanfaatkan nama EXO untuk menjual tiket.
Pengumuman mendadak soal tak hadirnya EXO ini tentu saja menuai beragam komentar netter. Namun, sebagian besar netter geram pada pihak penyelenggara yang memberikan pengumuman setelah pembelian tiket dan voting berbayar selesai. 

"SMA sudah tahu EXO tak akan datang tapi mengapa tak memberi tahu lebih dulu pada kamu. Mereka malah menjual tiket dan voting berbahaya. Apa kalian senang sekarang?" tulis seorang netter. "Setelah penjualan tiket berakhir, mereka baru merilis pengumuman batal hadir ini," imbuh netter lain. 

"Memberi pengumuman setelah voting berbayar selesai. Serius ini sudah cukup. Saat tiket dan voting online masih dijalankan, mereka mempromosikan EXO habis-habisan untuk menarik perhatian fans. Dan setelah memanfaatkan fans, EXO dikeluarkan dari nominasi. Bukankah itu namanya penipuan?" pungkas netter lainnya.

Menanggapi kontroversi ini, perwakilan ‘Seoul Music Awards’ menjelaskan, “Karena pada dasarnya acara penghargaan tidak bisa mengumumkan hasil dan para artis yang datang sebelum acara, kami tidak bisa mengkonfirmasi apakah EXO bisa hadir atau tidak.”

“Hadir atau tidaknya artis yang bersangkutan pada acara tidak akan berpengaruh pada pemenang penghargaan”. ‘Seoul Music Awards’ menjelaskan bahwa meskipun EXO tidak hadir, mereka tetap bisa memenangkan penghargaan.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Foto Selebriti
Polling
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-20124
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
glowhite