Tutup Iklan
Tryout.id
November 2017 “SUJU” Bakalan Comeback

November 2017 “SUJU” Bakalan Comeback

Rakhmat RM
26 Sep 2017
Dibaca : 1127x

Guebanget.com- Boyband asal negeri Gingseng yang terkenal lewat lagunya “BonaMana” telah melakukan konfirmasi kepada semua bahwa akan comeback pada bulan November tahun ini. Buat para penggemarnya penasaran ya …tunggu aj penayangan perdananya .

Boy grup Super Junior dipastikan akan melangsungkan comeback mereka pada bulan November mendatang. Kabar ini disampaikan oleh SM Entertainmant bahwa SUJU akan merilis album baru.

Super Junior diketahui debut pada tahun 2005 dan terakhir kali merilis album spesial untuk merayakan ulang tahun ke-10 pada tahun 2015 silam. Setelah itu satu persatu anggota Super Junior memulai wajib militer, sehingga selama dua tahun ini para penggemar hanya mendapatkan perilisan solo dari beberapa anggota.

Perwakilan dari agensi Label SJ juga membenarkan laporan tersebut, “Memang benar kalau Super Junior akan comeback di bulan November, tapi rinciannya masih sedang didiskusikan.”

Sebelumnya Lee juga telah menginformasikan bahwa Super Junior telah melakukan syuting untuk video music terbarunya.

Setelah menyelesaikan wajib militer satu persatu dari  mereka, kini ketujuh anggota Super Junior yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon akan comeback sebagai satu grup.

Bahkan Siwon yang baru saja selesai menyelesaikan wajib militernya sudah siap kembali di dunia entertaimant. Siwon akan menunjukkan sisi kocak dalam diri melalui sebuah drama komedi romantic terbaru.

Drama yang berjudul” Revolutionary Love” merupakan drama perdana setelah Siwon melakukan wajib militer.  Siwon disini beradu acting dengan artis cantik Kang Sora.

Melihat karakter Siwon dalam drama ini tentunya para penggemar akan teringat dengan karakter Kim Shin Hyuk yang pernah diperankan olehnya dalam drama ‘She Was Pretty’, sebelum ia masuk wajib militer beberapa tahun lalu.

Namun para penggemar masih harus sedikit bersabar, karena episode perdana ‘Revolutionary Love’ baru akan tayang pada 14 Oktober.

Sabar ya teman….tunggu sebentar lagi semua akan menjumpai kita semua…

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
Hijab