Tutup Iklan
powerman
Sapan Akrab “SUJU “di Sheraton Hotel Jakarta Membuat Penggemar Histeris

Sapan Akrab “SUJU “di Sheraton Hotel Jakarta Membuat Penggemar Histeris

Rakhmat RM
30 Sep 2017
Dibaca : 836x

Guebanget.com- "Apa kabar, Selamat sore, Assalamualaikum," ucap pria bernama asli Lee Hyuk Jae saat tampil di Sheraton Hotel, Grand Ballroom, Jakarta Selatan, Sapan itu telah menyejukan semua penggemarnya. (Oppa oh oppa,,,,)

Sapaan akrab dari personil “SUJU” kepada penggemarnya , yang memang rata-rata kebanyakaan muslim. Idola Korea Selatan dua personel Super Junior Eun Hyuk dan Dong Hae, pun turut meramaikan KBEE 2017. Keduanya langsung menyentak panggung GC Hall untuk menyapa para penggemar yang menunggu sejak pagi hari.

Mereka diundang tampil di Jakarta dalam acara Korea Trade Investment Promotion Agency ( KOTRA), dimana sebagai band pembuka dalam Korean Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017 di Hotel Sheraton, Gandaria City Hall, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kerja sama investasi antara Korea Selatan dan mitra bisnis di Indonesia ini.

Direktur Jenderal KOTRA, Kim Byung Sam‎, mengungkapkan tujuan menghadirkan para megabintang Negeri Gingseng tersebut ke Indonesia.

"‎KBEE termasuk salah satu rangkaian Korea-Indonesia Business Submit yang diadakan 14 Maret 2017 lalu. Waktu itu diramaikan kedatangan anggota Super Junior, Lee Teuk. Dan tujuan kami, tentu memperluasnya. Terutama hubungan kerja sama antara Indonesia dan Korea Selatan dari segala bidang, seperti ekonomi, perdagangan, investasi, sosial, dan budaya," ujar Kim Byung Sam.

Benar saja, ketika Eun Hyuk dan Dong Hae berjalan melintas, pengunjung yang didominasi remaja wanita itu langsung berteriak. Tak sedikit yang histeris hingga menangis lantaran tak mendapat kesempatan menonton minikonser.

Lagu andalan seperti "Oppa Oppa" dan "I Wanna Dance" sukses‎ membuat penggemar Super Junior histeris. Suasana tak berbeda juga terlihat di luar GC Hall. Puluhan penggemar yang kehabisan tiket masuk, terpaksa menunggu kesempatan mengabadikan foto idola mereka.

Bahkan bukan hanya 2 personil SUJU yang hadir dan memeriahkan acara itu namun mereak juga menghadirkan Song Ji Hyo, aktris cantik yang sangat popular setelah membintangi program Running Man. Tampak dalam suasana itu keakraban terjalin antara Song Ji Hyo dan para personil SUJU yang ada saat itu. Semoga keakraban itu tidak hanyak di depan para penggemar namun dalam keseharian.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
JasaReview