Takut Jerawat Bandel,OO,,,No …Tidak Lagi

Takut Jerawat Bandel,OO,,,No …Tidak Lagi

Rakhmat RM
6 Okt 2017
Dibaca : 974x

Guebanget.com- Jerawat adalah momok terbesar buat kalian yang muda,apalagi para Ladies ( remaja putri ) namun jerawat juga sebenarnya tidak menyerang yang muda saja lo guys. Jerawat bisa menyerang pada mereka yang sudah berumur, mama atau papa kita lo guys. Namun munculnya jerwat lebih banyak pada para wanita, karena berhubungan dengan masa datang bulan ( haid ) dimana semua darah kotor keluar dan biasanya di tandai dengan jerawat.

Tidak sedikit para remaja mengalami hal tersebut, ada yang menggapinya dengan serius ada yang menggapinya dengan santai dan biasa saja. Macam-macam persepsi, namun ada cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan jerawat buat kalian looo ladies.

Jerawat bisa Anda hilangkan sendiri di rumah, ada beberapa bahan-bahan alami di rumah yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi jerawat. Apa saja?

Bahan pertama adalah madu. Mengoleskan madu pada kulit bisa mengempeskan jerawat.

·         Begitu juga dengan es batu. Es batu membantu mengecilkan pori-pori kulit, yang akan membuat jerawat kempes, sekaligus mencegah munculnya jerawat baru. 

Tomat yang kaya akan antioksidan juga ampuh untuk mengusir jerawat.

·         Cara menghilangkan jerawat dengan tomat sering dipakai banyak orang dengan alasan murah dan alami. Tomat dipilih karena memiliki kandungan likopen, antioksidan yang baik untuk kulit. Menggosokkan Tomat Langsung di Wajah,gunakan tomat sebagai masker wajah,dan menjadikan pasta tomat untuk mengatasi jerawat, lakukan rutin setiap hari

Lemon memiliki kandungan yang bisa menghilangkan minyak pada wajah, sehingga kulit jadi lebih bersih dan tak lagi rentan jerawat. 

·         Caranya tekan-tekan melon peras oleskan pada muka/ wajah kita, lalu diamkan selama 15 menit setelah itu bilas dengan air dingin. Lakukan cara tersebut rutin setiap hari sebelum tidur, untuk mengatasi masalh jerawat.

Putih telur dapat mengecilkan pori – pori kulit serta mengurangi minyak berlebih yang merupakan penyebab jerawat.

Enzim lysozim yang terkandung dalam putih telur dapat menghancurkan dinding sel bakteri penyebab jerawat.Campurkan putih telor dan madu, aduk campuran tersebut hingga rata dan berbusa, oleskan secara merta pada wajah hingga mongering, lakukan setiap hari selama ada jerawat.

Ya ini hanya sedikit cara yang mudah kalian dapat dirumah loo ladies, namun apabila kalian merasa kurang efektif lebih baik disarankan kedokter terlebih dulu  guys

Soo, selamat mencoba yes,,,semoga berhasil dan kantong tetap aman. hehehe

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Polling
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-20124
Foto Selebriti
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved