Ternyata Variety Show ‘Running Man’ Banyak Penikmatnya di Indonesia

Ternyata Variety Show ‘Running Man’ Banyak Penikmatnya di Indonesia

Rakhmat RM
4 Okt 2017
Dibaca : 790x

Guebanget.com- Keren,,,,, program Variety Show asal Negri Ginseng yang satu ini telah mencapai rating tertinggi loo di Indonesia. Yang kita semua tahu para pecinta Kpop banyak sekali para selebriti yang namanya semakin meroket setelah mengikuti program Variety Show ‘Running Man’ tersebut.

Bahkan rating Variety Show ‘Running Man’ mengalakan Variety Show di Indonesia sendiri.

Dikutip dari laporan Nielsen Korea, episode ‘Running Man’ yang ditayangkan pada 1 Oktober lalu berhasil mendapatkan rata-rata rating sebesar 3,5% pada bagian pertama, dan 5% pada bagian kedua.

Angka tersebut membuat ‘Running Man’ kembali memuncaki perolehan rating dan mengalahkan program-program lainnya di jam tayang sama. Khususnya di daerah kota Seoul, sebagaimana pada bagian pertama episode tersebut berhasil mendapatkan rata-rata rating sebesar 6% dan 8,8% pada bagian kedua

‘Running Man’ kembali menayangkan episode terbaru, yang memperlihatkan perjalanan Lee Kwang Soo dan Jeon So Min di Indonesia.

Anggota ‘Running Man’ lainnya lalu diberikan pertanyaan seputar perjalanan tersebut, dan bagi yang salah menjawab akan mendapatkan.

Pada Episode sebelumnya ‘Running Man’ menayangkan pertama datang ke Indonesia, bisa dilihat sambutan warga Indonesia sangat meriah dan antusias. Kedatangan Lee Kwang oo dan Joen So Min di Bandara disutjipto Yogyakarta, benar-benar disambut dengan suasana yang bersahabat dan meriah sekali, warga Indonesia ternyata banayk yang jadi penggemar berat program varienty show “Running Man” tersebut.

Pada episode terbaru kita akan bisa melihat lebih jauh perjalanan keduanya di kota istimewa tersebut. Ketika sedang dalam perjalanan menggunakan mobil, keduanya diberikan kuis oleh produser.

Lee Kwang Soo dan Jeon So Min harus menebak bahasa isyarat ‘meletakkan jari telunjuk di dahi’, yang berarti ‘orang gila/sinting’. Lee Kwang Soo kemudian berhasil menebak arti dari bahasa isyarat tersebut dan mengalahkan Jeon So Min yang kalah cepat darinya.

Jeon So Min merasa kesal karena Lee Kwang Soo terus meneriakkan jawabannya tanpa seijin produser. Hingga membuat keduanya saling adu mulut, yang pasti akan mengocok perut para pemirsa.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved