Tutup Iklan
glowhite
Tour Dunia “ One The World” WannaOne sebelum Bubar

Tour Dunia “ One The World” WannaOne sebelum Bubar

Rakhmat RM
10 Apr 2018
Dibaca : 2638x

Guebanget.com - Guys, seperti kita tahu semua kalau boyband yang sedang naik daun dan mulai menunjukkan prestasinya di ajang musik Asia ini , memang dikabarkan tahun ini 2018 adalah tahun terakhir kontra mereka.

Ya boyband yang terbiasa di panggil fanboys ini atau WannaOne akan mengakhiri debut mereka dan bubar dari group tersebut yang membesarkan nama mereka.

Namun sebelum masa itu tiba dan selama mereka masih dalam masa kontrak, mereka akan melakukan satu tour keliling dunia untuk promo dan debut mereka.

Secara resmi dalan fancafe dan akun WannaOne mengumumkan akan melakukan tour keliling dunia dalam tema “One Tour World”.  Dan dalam pengumuman tersebut di sebutkan dan juga di perlihatkan sejumlah kota di negara – negara yang kan di tuju oleh boyband yang ber memberkan 11 orang ini.

Boyband jebolan ajang pemilihan bakat Produce 101 Season 1 dan 2 ini mampu memikat hati semua kalangan, selain lagu, suara, juga performa semua member yang santun dan kompak dalam setiap aktitas semua suasana. Karena itu lah pihak manajemen WannaOne ingin memberikan kenangan terindah kepada semua fans mereka Wannable dengan melakukan tour keliling dunia.

"Tur Dunia Perdana Wanna One dalam skala besar! Tidak hanya di Seoul, tapi juga di Amerika hingga Asia Tenggara, Tur Dunia Wanna One ," tulis perwakilan Wanna One lewat akun Twitter mereka.

 Dalam serangkaian tuor tesebut di sampaikan ada beberapa kota termasuk  Jakarta (Indonesia).  Dan aja juga beberapa kota yang lainnya seperti San Jose, Dallas, Chicago, Atlanta, Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong, Bangkok, Melbourne, Taipei, dan Manila dan juga beberapa kota di Souel.

Namun tepatnya kapan masih belum ada penjelasan lebih lanjut tapi memang akan di lakukan konser di sejumlah kota tersebut, penjelasan detailnya akan di beritahukan lebih lanjut nanti.

Wanna One sendiri baru kembali ke jagat musik K-Pop lewat single terbaru mereka, "Boomerang", yang dimuat dalam mini album terbaru mereka, 0+1=1 (I Promise You).

Mini album ini kembali meneruskan kesuksesan debut mereka tahun lalu, salah satunya dengan meraih posisi tinggi dalam Gaon Chart untuk album dan single digital.

So guys, kalau kalian penasaran dan ingin melihat konser terakhir mereka tunggu dan nantikan mereka ya terutama dijakarta , so mulai sekarang nabung dulu aja yes, hehehe.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
JasaReview