Tutup Iklan
powerman
Unggahan Ayu Ting – ting di IG Menuai Pujian Para Netter

Unggahan Ayu Ting – ting di IG Menuai Pujian Para Netter

Rakhmat RM
25 Jul 2018
Dibaca : 255x

Guebanget.com - Artis yang selalu dapat hujatan dari para hatter setiap apapun yang diunggahnya namun saat ini kebalikan malah mendapat pujian. Ayu ting ting salah satu artis yang selalu menjadi bahan hatter untuk menjatuhkannya bahkan teman sesama artispun banyak yang ingin dirinya jatuh. Untungnya artis cantik ini mempunyai hati yang kuat baja sabar, semua di tanggapi dengan senyum dan memang ini sudah jalan yang harus dilaluinya untuk menuju kepopuleritasan ya.

Baru ini Ayu memunggah sebuah tulisan untuk menyemangati sahabatnya, yang nggak banyak orang tau kalau sebenarnya mereka berdua bersahabat sudah lama dan saling support dan cerita kesedian bersama. Ayu mengunggah tuliskan yang di tujukan pada Denada, untuk tetap semangat atas penyakit yang di dirita anak semata wayangnya Shakira.

Diketahui mereka sama – sama single parent dalam menjalani hidup ini, banyak juhatan dan cobaan yang membuat mereka bersahabat saling tukar pengalaman dan support satu sama lain.

Ayu mengaku jika ia baru-baru ini mengetahui kabar jika putri Denada sakit. Lantaran belum bisa menjenguknya, Ayu pun mengirimkan pesan suara untuk Shakira lewat WhatsApp. Balasan pun Ayu terima dari Shakira berupa pujian dan memintanya untuk ke sana.

"Bahkan saya WhatsApp aja, saya voice note dan Shakira pun ngirim voice note ke saya," cerita Ayu Ting Ting pada Sabtu (21/7). "Sampai ngirimin halo tante Ayu. Tante Ayu cantik loh, tante Ayu datang ya kesini ", Ayu memberikan keterangan.

Permintaan Shakira itu pun langsung dipenuhi oleh Ayu. Lewat akun Instagram miliknya, Ayu membagikan momen saat menjenguk putri Denada, pada Minggu (22/7). Dalam foto itu, sambil mengenakan masker, Ayu merangkul sahabat sekaligus kakak baginya itu.

Ayu juga melihat sosok Shakira yang terlihat ceria meski sedang sakit, membuat dirinya menulis sebuah dukungan buat sang kakak Denada untuk lebih tegar dan kuat.

"Ka @denadaindonesia aku tau aku pun sangat mngerti apa yg kamu rasakan, kamu adlh seorang ibu yg luar biasa, km kuat dan kamu bisa lewatin semua utk kesembuhan shakira, semua berdoa utk shakira ka," tulis Ayu. "Alhamdulillah hari ini shakira seneng ka smg besok lbih semngat utk ksembuhannya, apapun itu km harus selalu semangat buat shakira, pastinya kita semua selalu berdoa smg shakira bs pulih lg jg sehat kembali ka amin.......we love you ka allah pasti dengerin semua doa utk kamu dan shakira ka ya amin dan yakin mukzizat allah selalu ada y amin."

Usai melihat unggahan itu, netter pun langsung membanjiri kolom komentar Ayu. Banyak netter yang turut memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan putri Denada itu.

Semoga diberi kekuatan ya guys, dan persahabat mereka kekal nggak termakan oleh gosip seperti yang sudah – sudah.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2018 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2018 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
JusKulitManggis