Tutup Iklan
hijab
Wow ….. EXO dan 7 Group Band Lainnya akan Memeriahkan Indonesia Bulan depan

Wow ….. EXO dan 7 Group Band Lainnya akan Memeriahkan Indonesia Bulan depan

Rakhmat RM
22 Agu 2017
Dibaca : 1791x

Guebanget.com - Ya siapa yang tak kenal groupband asal Korea Selatan EXO yang beberapa tahun lalu telah membuat gempar penggemar nya di Indonesia. Sekarang group band yang di bintangi 9 cowok keren asal negeri Gingseng ini akan mengguncang Indonesia, tetapi mereka tidak sendiri tetapi akan di bersama 8 boyband yang lain

Ya akan digelar Music Bank in Jakarta' sendiri didukung oleh stasiun televisi Korea Selatan-KBS, Korea Creative Content Agency (KOCCA), dan juga Korea International Trade Association dan akan di pandu aktor ganteng Park Bo-gum. Siapa saja mereka yang akan tampil di Indonesia

1.      EXO

Nah yang ini pasti dinanti para EXO-L (sebutan fans EXO). Setelah Indonesia absen dari daftar tur dunia mereka yang ketiga di tahun ini, boyband asuhan SM Entertainment ini bakal menyambangi Indonesia dalam festival musik Korea, Music Bank in Jakarta. Music Bank in Jakarta menjadi kedatangan EXO untuk keempat kalinya ke Indonesia.Sebelumnya, EXO pernah menggelar dua konser tur solo, tampil bersama sejumlah grup senior di agensi SM Entertainment dalam konser SM Town dan juga turut mendatangi konser Super Junior, 'Super Show 4' beberapa tahun lalu. Wah pasti makin nggak sabar dong ya!

2.      CNBLUE.

CNBLUE direncanakan akan menggelar konser sebagai bagian dari 2017 CNBLUE Asia Tour Between Us. Pengumuman ini dirilis oleh promotor IME Indonesia melalui akun Twitter mereka pada 21 April lalu. Sebelum ke Indonesia, band yang digawangi oleh Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Kang Min-hyuk dan Lee Jung-shin akan mampir ke Singapura dan juga Filippina.

3.      Seventeen.

Boyband yang beranggotakan 13 orang ini juga akan menyapa Carats (sebutan fans Seventeen) melalui konser dunia mereka yang pertama bertajuk "2017 Seventeen 1st World Tour - Diamond Edge" pada 23 September 2017. Konser ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE Hall 3A) BSD. Untuk tahu informasi selengkapnya, kamu bisa langsung cek ke Twitter promotor mereka yaitu @mecimapro.

4.      G-Friend.

Grup yang beranggotakan 6 cewek imut ini juga akan mendatangi Indonesia dalam rangka festival music, Music Bank in Jakarta yang akan digelar pada 2 September 2017. Grup yang di tahun ini mengeluarkan album dengan lagu utama berjudul 'Fingertip' ini memang seringkali diminta oleh para penggemar untuk datang ke Indonesia. Wah jadi terobati dong kangennya nanti?

5.      NCT 127.

Boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini juga nggak mau ketinggalan dong untuk bertemu dengan penggemar mereka yang sudah menanti-nanti kedatangan mereka. Bagi NCT, NCT, ini adalah kedatangan pertama ke Indonesia. NCT siap menghadirkan salah satu sub-unit mereka, NCT 127 dalam Music Bank in Jakarta. Kemungkinan besar NCT 127 akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti 'Firetruck' dan 'Limitless'.

6.      MONSTA X.

Akhirnya Monsta X juga jadi mengadakan konser di Indonesia. Melalui promotor, SH Entertainment, mereka mengumumkan bahwa MONSTA X akan menggelar konser ‘Beautiful in Indonesia’ pada 2 September 2017 mendatang, di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta.

7.      ASTRO.

Kedatangan Astro ke Indonesia ini bisa dibilang sebagai kedatangan mereka untuk yang kedua kalinya. Tahun lalu, tepatnya pada 22 Oktober 2016, mereka menggelar sebuah event fanmeeting di Nusa Indah Theatre Balai Kartini, Jakarta. Nah di tahun ini mereka juga bakalan ikutan bareng grup idola yang lainnya dalam Music Bank in Jakarta, 2 September mendatang.

8.      Girls’ Generation SNSD atau SoShi

 adalah girl grup asal Korea Selatan bentukan SM Entertainment. Sekarang SNSD memiliki 8 anggota yaitu Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun. Girls’ Generation debut pada tanggal 5 Agustus 2007 dengan singel “Into the New Wolrd”. Album studio pertama mereka berjudul So Nyeo Si Dae (Girls’ Generation) rilis pada 1 November 2007. Nah, nama fandom Girls’ Generation yaitu SONE diambil dari nama album pertamanya. Sukses dengan album pertamnya, merekapun merilis album repackagenya. Album tersebut dirilis pada 17 Maret 2008 dengan singel andalan “Baby Baby”.

 

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Foto Selebriti
Polling
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-20124
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab