Yakin Kalian Siap Menyatakan Untuk LDR dengan Bebeb…?

Yakin Kalian Siap Menyatakan Untuk LDR dengan Bebeb…?

Rakhmat RM
25 Okt 2017
Dibaca : 2868x

Guebanget.com- Memang sulit menjalani hubungan tanpa kehadiran si dia secara fisik. Kamu ragu apakah LDR memang yang terbaik untuk kalian. Buat kalian yang masih terbilang remaja menjalanin LDR sebenrnya gampang-gampang susah. Kenapa karena waktu kalian untuk serius menatap masa depan dengan kekasih masih panjang, banyak kemungkinan terjadi jadi jangan di buat pikran hingga strees ya guys. Dan Jangan khawatir, sebelum kamu memantapkan diri LDR, pastikan 7 kebutuhan LDR ini dapat terpenuhi dengan baik bersama pasanganmu.

1. Logistik

Pikirkan dulu seberapa sering kamu dan si dia akan berjumpa setiap tahunnya. Selain itu, bisakah kalian bertemu secara rutin seperti setiap minggu/bulan/tahun? Pertimbangkan juga apakah kamu bisa mengambil cuti untuk bertemu pasangan tanpa mengganggu pekerjaanmu.

2. Emosional dan Keintiman

Ada pasangan yang bisa menjalani hubungan dengan intensitas keintiman yang rendah. Ada pula pasangan yang membutuhkan kontak fisik dan keintiman secara konstan setiap harinya. Kamu dan si dia termasuk dalam tipe mana?  Lebih baik ungkapkan ekspektasi kalian dengan blak-blakan daripada kecewa dan tersakiti nantinya.

3. Komunikasi

Komunikasi adalah hal mutlak dan terpenting dalam kesuksesan semua hubungan, termasuk LDR. Apakah kamu sudah nyaman mengkomunikasikan segala hal dengan pasangan? Sanggupkah kamu dan dia bersikap terbuka atas perasaan, pikiran, dan pendapat untuk hadapi di masa depan?

4. Mengatasi Stres LDR

memiliki pasangan yang tinggal ratusan atau ribuan kilometer bisa membuat kamu sangat stres.  Karena begitu kamu berkomitmen LDR, ada saatnya kamu akan iri melihat teman-temanmu bisa bermesraan dengan pasangannya, lho.

5. Dukungan dari Orang-Orang di Sekitarmu

Orang-orang di sekitarmu bisa mempengaruhi LDR yang akan kamu jalani. Sebaliknya, apabila teman dan keluarga mendukung kamu LDR, kamu akan punya dukungan ketika hubungan sedang menghadapi masa sulit.

6. Fleksibilitas

Saatnya kamu berpikir ke depan.Jika ya, sanggupkah kalian berpisah dengan teman-teman dan keluarga? Apakah pekerjaanmu saat ini memungkinkan kamu untuk pindah? Belum lagi biaya pindahan yang harus dipikirkan bersama jika kalian benar-benar berkomitmen melakukannya.

Kalau buat kalian yang masih ingin mengejar mimpi ingin focus belajar atau karir,lebih baik focus sama apa yang kalian kejar dulu deh. Kalau memang jodoh kalian biar ratusan mil jaraknya atau sudah berpasangan dengan orang lain, semua akan kembali pada kalian kalau memang itu sudah Tuhan jodohkan buat kamu.

Jangankan yang masih pacaran yang sudah nikah aja bisa cerai karena LDR, apalagi kalian guys.

Soo, buat kalian yakinkan hati pilih prioritas kalian saat ini dalam hidup baru kalian putuskan untuk LDR apa tidak. Semangat buaty kalian yang menjalanin LDR

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Polling
Kamu Suka Raisa atau Isyana?
Foto Selebriti
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2021 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2021 GueBanget.com
All rights reserved