Tutup Iklan
ObatKolesterol
Yakin Persahabatan Kalian Gak Bersaing….?

Yakin Persahabatan Kalian Gak Bersaing….?

Rakhmat RM
29 Okt 2017
Dibaca : 1080x

Guebanget.com-Hemm, belakangan ini banyak bermunculan geng arisan, broder squad atau apalah, tapi apakah kalian yakin dengan persahabat kalian di geng tersebut murni karena kalian berasa seperti saudara, dan tidak ada persaingan?

Jangankan orang lain yang bersatu artinya bersahabat saling berbagi dan tukar cerita, sedangkan dalam saudara aja tetap ada persaingan lo guys. Selalu ingin sukses dan terlihat lebih adalah keingin setiap manusia, namun apakah kita bisa mengatasi rasa tersebut dalam hubungan social kita?

Apakah persahabatan yang tulus antar sesama perempuan itu benar-benar ada?

Sekarang banyak sahabat sendiri yng ambil pacar kita atau pasangan kita, masih yakin akan persahabatan kalian guys?

Terurama bagi kalian para ladies, secara para perempuan tuh lebih unik, karena otak perempuan lebih dominan pada otak emosi, maka konflik-konflik semacam baper, sensitif, dan bahkan yang paling menyakitkan... bermuka dua, cenderung lebih sering terjadi sii.

Ketika fenomena kawan jadi lawan semakin banyak, khususnya antar perempuan.

Apakah dunia ini membuat perempuan terus menerus merasa iri dan memganggp  perempuan lain adalah pesaingnya sehingga harus dimusnahkan?

 Dan apa yang membuat perempuan merasa kurang memiliki ruang untuk mengekspresikan emosinya? Sehingga sindir menyindir, bermuka dua, hingga tikung-menikung lebih jamak terjadi antar perempuan dibanding antar laki-laki?


 

Parah banget asli guys kalau sudah kayak gitu. Dan memang itu terjadi disekitar kita loo.

Namun masih ada juga mereka yang memiliki persahabat tulus tanpa merusak satu sama lain saling menjaga perasaan. Walaupun konflik ada diantara mereka saling adu argument namun mereka tetap dalam koridor persahabat.

Mereka yang membuat sebuah group atau geng berangkat dari latar belakang yang berbeda-beda, mulai dari dokter hewan, guru, ibu rumah tangga, pengusaha, seniman, dan lain sebagainya.

Persahabat yang saling terbuka satu sama lain menjadikan sahabat kita seperti belahan dari diri kita memang jarang, namun untuk memulainya menjadi lebih baik dari yang ada sekarang kenapa tidak guys.

Cobalah saling mendiskusikan berbagi kasih sayang hingga saling memberi masukan dalam karya atau masalah kalian, Bertengkar? Salah paham? Pasti ada, apalagi proses berkarya akan selalu melibatkan ego, pikiran dan perasaan yang tidak main-main, dan ditambah jarang bertatap muka.dan itu semua akan sangat menyenangkan dan menantang terpenting semua didasari dengan kasih sayang dan ke ikhlasan.

Soo bagaimana guys, bisakah kalian membedakan mana yang rtinya sahabat mana yang bukan?

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2018 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2018 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
powerman