Anak Laki- lakinya Lahir, Giring Nidji Berikan Nama Unik ini !

Anak Laki- lakinya Lahir, Giring Nidji Berikan Nama Unik ini !

AMY
29 Mei 2018
Dibaca : 521x

Bulan Ramadhan kali ini merupakan bulan Ramadhan yang sangat membahagiakan bagi penyanyi Giring Ganesha atau yang lebih dikenal dengan nama Giring Nidji. Pasalnya, sang istri tercinta  Cynthia Riza baru saja melahirkan anak ke-4 nya pada 28 Mei 2018. Bayi tersebut berjenis kelamin laki- laki. Sebelumnya, dari pernikahannya dengan Cynthia Riza yang berlangsung pada 16 Juli 2010, Giring telah dikaruniai 2 orang anak perempuan yang diberi nama Aisyah Amira dan Jasmina Aishwarya.

Kabar membahagiakan tersebut dibagikan oleh musisi 34 tahun tersebut melalui akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat seorang bayi menggemaskan yang sedang tertidur pulas. Sebagai keterangan foto, Giring seolah memberitahu jika bayi laki- laki- nya telah lahir ke dunia. Dia pun juga mengumumkan nama indah sang bayi laki- laki nya tersebut.

"Selamat datang kedunia anak lelakiku, Abraham Zhafir Ganesha. Hidupilah hidupmu dengan penuh perayaan agar nanti di penghujung jalanmu tidak ada penyesalan yang kau bawa nanti", tulis Giring mengawali kalimatnya.

Melalui unggahan itu pula, sang vokalis grup band Nidji ini memberitahukan makna dibalik nama yang diberikannya itu.
"Ayahmu memberikan nama Abraham berdasarkan seorang Negarawan yang merubah sejarah Amerika Serikat bernama Abraham Lincoln. Bagaimana dibawa pimpinannya, AS berhasil memusnahkan perbudakan, memperjuangkan demokrasi kerakyatan dan juga persamaan hak asasi manusia.
Zhafir yang berarti PEMENANG akan selalu tersemat sebagai doa kami kedua orang tuamu. Semoga nanti di dalam segala niat dan kegiatan yang kamu jalankan, kamu akan selalu menjadi pemenang. Nama Zhafir disematkan oleh Bapak Mohammad Quraish Shihab kepada dirimu setelah aku meminta kepada beliau untuk menamai dirimu.
Ganesha adalah nama ayahmu yang disematkan oleh eyang kakungmu. Semoga nama ini juga akan memberikan kamu kebijaksanaan serta wawasan yang tanpa hujung
", sambung Giring.

Di akhir kalimat, penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktor dan pengisi suara ini juga menuliskan harapannya untuk sang anak.
"Hidupilah hidup mu Abraham dan rayakan setiap kemenangan serta belajarlah dari kekalahanmu nanti. Jangan pernah menyesal akan segala pilihanmu karena apapun yang terjadi semuanya adalah pembelajaran yang akan membuat hidupmu kaya akan pengalaman
Jadilah anak yang kaya akan pengalaman bukan hanya kaya materi saja. Tidak semua kebahagiaan dapat diukur dari kekayaan semata
", tutup Giring.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Polling
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-20124
Foto Selebriti
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved