Tutup Iklan
powerman
Blackpink tampil dicuplikan film Justice League ??

Blackpink tampil dicuplikan film Justice League ??

Rakhmat RM
26 Nov 2017
Dibaca : 1172x

Guebanget.com-          Pemeran The Flash yaitu Ezra Miller ternyata adalah penggemar K-Pop loh. Buktinya saat Ezra Miller mendapatkan kejutan yang berupa CD Blackpink dan tanda tangan Jisoo & kawan-kawan, wajah Ezra Miller berseri – seri saat menerimannya.

"Benarkah ini ditandatangani Blackpink in my area?" kata Ezra Miller sambil mengutip lirik lagu "Boombayah" dari Blackpink. Ezra Miller masih tidak percaya kalo itu CD dan tanda tangan dari Blackpink, setelah diyakini bahwa itu merupakan CD dan tanda tangan dari Blackpink Ezra Miller makin terlihat gembira.

Saking gembiranya Ezra Miller menunjukan CD itu ke kamera dan berkata "Blackpink, I'm in your area”. "Ini keren banget. Terima kasih banyak, dan terima kasih Blackpink, kalau kalian menonton ini," Ucap Ezra Miller.

Ezra mendapatkan CD Blackpink dari wawancara dengan Megabox, sabtu (25/11/2017). Saat itu dipertengahan wawancara Ezra Miller disodori CD dari Blackpink dan sudah ditanda tangani.

Saat cuplikan  film Justice League yang tayang sebagai bentuk promosi film. Ternyata di dalam cuplikan tersebut diperlihatkan videoklip dari Blackpink yang bertajuk "As If It's Your Last" yang sedang diputar disalah satu monitor di markas The Flash. Banyak penonton yang kaget saat melihat cuplikan tersebut, bahkan penggemar K-Pop juga ikut terkaget – kaget.

Hal ini membuktikan loh bahwa banyak artis Hollywood yang menggemari artis – artis K-Pop

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
JasaReview