Tutup Iklan
glowhite
Bromance Wanna One Sukses Membuat Fans Baper &T ak Mau Pindah Lain Hati

Bromance Wanna One Sukses Membuat Fans Baper &T ak Mau Pindah Lain Hati

Rakhmat RM
16 Maret 2018
Dibaca : 1170x

Guebanget.com - Siapa tak kenal para idol jebolan ajang Produce 101 , dan mereka yang dalam masa pelatihannya mengalami masa sulit dan tetap saling menyemangati satu sama lain, walaupun sebenarnya mereka bersaing untuk menjadi terbaik. Namun karena situasi yang membuat mereka menjadi seperti seorang saudara sehingga siapaun yang terpilih diantara mereka tetaplah saudara mereka. Dan kedekatan tersebut membuat satu istilah yang dikenal “bromance”.

Memang selama mereka dikarantina selalu di publis dalam tv stasiun Korea namun ada hal yang tak terlihat yang kadang membuat kita fans Waana One penasaran. Mau tau apa saja kedekatan mereka atau Bromace mereka , yuk simak deh.

1. OngNiel Is Science - Ong Seongwu dan Kang Daniel

Julukan tersebut dicetuskan langsung oleh Ong Seongwu dan Kang Daniel dalam acara Wanna One Go season 1. Dalam berbagai kesempatan kita dapat menyaksikan seberapa dekatnya mereka yang terpaut usia 1 tahun ini.

Bromance OngNiel mulai tumbuh dari ajang program survival Produce 101 season 2 hingga kini mereka debut bersama sebagai member Wanna One

2. Sodu Team "DeepHwi" - Lee Daehwi dan Bae Jinyoung

Tim ini berisi squad kepala kecil yaitu Lee Daehwi dan Bae Jinyoung. Persahabatan keduanya berlangsung sejak Produce 101 season 2. Walaupun mereka jarang berada didalam satu tim, namun keduanya tampak dekat dan saling melengkapi dimana Daehwi yang terkenal dengan keceriaannya dapat membuat seorang Jinyoung yang pendiam jadi sering tertawa.

3. Pink Sausage - Park Woojin dan Park Jihoon

Park Woojin dan Park Jihoon merupakan dua member Wanna One kelahiran 1999. Mereka mulai akrab melalui ajang Produce 101 season 2 dimana Woojin dan Jihoon terhitung 2 kali berada dalam 1 tim yaitu Get Ugly dan Hands on Me. Persahabatan keduanya pun berlanjut ketika mereka debut bersama Wanna One dan berbagi kamar di dorm.

Nama pink sausage tercetus ketika Wanna One Go season 1 dimana mereka terlihat kompak menggunakan seragam berwarna pink. Duo ini dijuluki sebagai member terkuat dan sering menjahili member Wanna One lainnya.

Selain itu, mereka juga memiliki bantal guling berbentuk sosis bertuliskan "PJH x PWJ". Friendship goals banget gak sih mereka ini?

4. PanWink - Lai Guanlin dan Park Jihoon

Julukan ini diberikan fans untuk Lai Guanlin dan Park Jihoon. Walau keduanya terpaut usia 2 tahun tak membuat mereka canggung dan Park Jihoon terlihat seperti seorang kakak yang menjaga adiknya dengan baik. hal tersebut dapat dilihat di Wanna One Go season 1.

5. Ahjumma Squad - Ha Sungwoon dan Yoon Jisung

Julukan ini disematkan pada Ha Sungwoon dan Yoon Jisung. Bagaimana tidak mereka merupakan member Wanna One yang sangat cerewet dan bersifat layaknya ahjumma.

Hal ini terlihat di berbagai acara reality show Wanna One. Dua member ini sering terlihat rempong dan sukses membuat fans gemas akan kelakuan mereka.

6. Saranghae Team - Kim Jaehwan dan Hwang Minhyun

Julukan ini dibuat langsung oleh Kim Jaehwan dan Hwang Minhyun. Jaehwan dan Minhyun dikenal sebagai sosok yang bertolak belakang dalam hal kebersihan sehingga hal tersebutlah yang membuat mereka selalu dipasangkan.

MinHwan semakin akrab ketika pada ajang Produce 101 season 2 terdapat 4 kali evaluasi dan mereka selalu berada di tim yang sama. Pada saat mereka debut sebagai member Wanna One, ketika pembagian kamar mereka pun secara tak sengaja menjadi roomate.

Gimana guys, Atau kalian mempunyai pasangan bromance lain dari anggota Wanna One? Walau dalam waktu yang singkat namun kedekatan antar member  Wanna One semakin erat layaknya saudara laki – laki. Seperti yang pernah diungkapkan salah satu member saat ulath mereka.

“sekarang aku tidak hanya punya satu , tapi 10 saudara laki-laki yang selalu ada buatku saat aku senang dan sedih, terima kasih semua”.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab