Tutup Iklan
Tryout.id
Buat Para Cewek Nich.. Kenali Sifat Cewek yang di Benci Cowok

Buat Para Cewek Nich.. Kenali Sifat Cewek yang di Benci Cowok

Rakhmat RM
6 Des 2017
Dibaca : 388x

Guebanget.com - Saat kita sedang dekat dengan seseorang pastilah kita merasa senang, apalagi yang dekat dengan kita cowok yang sudah lama menjadi incran kita , duh rasanya semuanya manis semanis permen coklat deh. Namun kadang ada aja salah satu sifat kita yang kurang dan kita merasa selalu saja lebih kecil didepan tuh cowok, so salah tingkah melulu deh. Namuan taukamu ladies bahwa ada siafat kalian yang sangat dibenci cowok kebanyakan, mau tau? Simak deh sapa tahu kamu juga bisa intropeksi.

Ingin selalu diutamakan

Kebiasaan kita yang suka terlalu manja itu nggak disukai sama cowok. Pikirkan kondisi dia saat kamu ingin memaksakan kehendak, Jangan egois ya girls! 

Matre

Ya mungkin itu sifat realistis, namun kadang sifat tersebut suka sama garis materialistis lo ladies, hehehe. Bersikaplah rasional kalau nggak semua cowok bisa jadi atm kamu. Coba belajar buat sayang sama orang tanpa mengukur uang atau materi.

Suka bergosip

Ini mah kebiasaan para ibu – ibu yang nganggur nggak ada kerjaan, tapi kadang para cewek remeja juga sering loom ya selama itu wajar sekedar ngobrol biasa nggak taraf yang parah si, ok lah buat gaul sama temen. Namun kalau yang diobrolin negative melulu udah deh berhenti tau jauhin temen yang gitu.

Suka membandingkan

Ini mah bikin nyesek tau ladies, kita aja cewek kalau dibandingkan sebelkan, nah kamu malah kayak gitu,udah deh stop kayak gitu.

Emosian

 cewek yang susah mengendalikan emosinya cenderung gampang mengeluarkan kata kasar yang menyakitkan hati kalau lagi moody. Penting buat kamu menahan emosi. Jangan lupa buat selalu terbuka dengan pasangan soal hal yang mengganjal di hati dan bikin suasana hati kamu jelek, bukannya menumpahkan semua kekesalan ke dia.

Awas ladies kalian harus meredam semua sifat tersebut. itu memang sifat dasar cewek namun tidak harus juga kita umbar ya.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2017 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2017 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab