Kutipan Bijak Tampar Fans Nagita,Memang  Kadang - kadang Perlu Sih ?

Kutipan Bijak Tampar Fans Nagita,Memang Kadang - kadang Perlu Sih ?

Rakhmat RM
25 Jul 2018
Dibaca : 760x

Guebanget.com - Yang namanya haters memang sangat menyakitkan kalau berkomentar,kadang komentar yang mereka berikan memang disengaja untuk memancing emosi sang empunya akun, disitu kadang dibutuhkan kesabaran dan kekuatan hati yang bener – benar dari si punya akun yang di bully para hater.

Kalau di Indonesia ada si ratunya Ayu Ting –Ting, apapun yang dipakai dan dilakukan selalu aja dibuat heboh sama yang namanya para hetter, banyak banget komentar pedas yang nyesekin dada apalagi kalau temen sesama artis mulai ikut komentar udah deh nambah seru abis,. Padahal yang dihebohkan sendiri diem aj loo si Ayu ting – ting nya.

Seperti beberapa pekan ini Ayu beberapa kali memang selalu bercanda fisik dengan Raffi.

Dalam sebuah video lawas, tampak Ayu merangkul Raffi. Kakinya terlihat nangkring diantara paha Raffi. Tak cuma itu, Ayu juga beberapa kali memegang pipi atau menyentuh tubuh Raffi. Ini membuat netter merasa kesal. Apalagi fans beratnya Nagita si Istri Rafli, hadueh heboh banget marahnya, sedang sang istri adem – adem aja sebenarnya lo, seperti ini.

"Itu mksdnya menggoda..curi2 kesemptn wkt acara...klo diksh sentuhan2 gtu laki normal kan mesti kerasa..kebablasan akhirnya selingkuh deh," tutur netter. "Gua ga bakal berani kaya gitu sama suami orang,,gila sih ini," ujar netter. "Kakinya naik ke paha laki-laki, gila ini," sindir yang lainnya.

Sementara itu, Ayu agaknya gerah karena terus disindir netizen. Ia sempat mengunggah postingan jawaban ketika ditanya tentang haters. "Kalau punya banyak haters, diapain kak Ayu?" tanya netter. "Aku doain semoga selalu bahagia jadi nggak ngurusin aku," canda Ayu.

Ia juga mengunggah kutipan bijak. "Tinggikan tokoh yang kamu suka, tapi jangan rendahkan yang kamu tidak suka," demikian kutipan itu.

Dan unggahan tersebut langsung saja membuat panas dan gerah para netter fans berat Nagita "Sok ceramah "Klau ngak introspeksi diri sama aja bohooong" munafiknya super banget si ubul," kata netter. "Saking panasnya dia gigi punya penampilan dan stlye bru klo dia ngikutin ktawan bgt.....ujung2nya panas hatiii😂.....dia gk intropeksi dirii knapa dia bisa direndahkan,,,yaa krna ulahnya sndiri yg bgtu rendah,' tutur yang lainnya.

Hadueh mau sampai kapan ya mereka saling ribut didunia maya kayak gitu, nggak sadar apa kalau semua itu dosa yang kelihatan dengan bukti, hehehe. Sudah dong mb netter jangan sling menjatuhkan lagi kasihan diri sendiri aja nanti di akhirat nya lo, pikirkan itu karena sama aja dzolimi orang lain.

Namun sebagian netter menganggap Ayu sedang menegur Bala Jaer. Ini karena Bala Jaer dianggap terlalu ekstrim menghina artis lain. "Nah dengerin tuh sabda queen.. wahai balajaer yang suka nyerang artis lain," ujar netter. "Kayaknya mbak ayu itu ngomongin fansnya deh, aytinglicious garis keras yg suka nyerang artis lain," ujar netter.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Polling
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-20124
Foto Selebriti
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved