Produser Drama Korea 'Boys Before Flower' Meninggal dalam Sebuah Kecelakaan

Produser Drama Korea 'Boys Before Flower' Meninggal dalam Sebuah Kecelakaan

AMY
14 Jan 2018
Dibaca : 1431x

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Produser salah satu drama Korea yang populer sepanjang masa, "Boys Over Flowers", tiba-tiba meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil yang tragis.

Dilansir dari Koreaboo, Jeon Gi Sang meninggal pada tanggal 13 Januari 2018, setelah ditabrak oleh sebuah mobil. Pada saat itu, dia sedang menyeberang di jalan di daerah populer di Seoul, Yeouido, saat dia tiba-tiba tertabrak mobil. Jeon Gi Sang langsung dilarikan ke rumah sakit namun karena luka- luka yang dideritanya, nyawanya tidak dapat tertolong. Dia pun menhembuskan nafas terakhir di rumah sakit.
Pemakamannya akan diadakan di Yeouido, bersama keluarga dan teman dekatnya yang hadir.

Boys Over Flowers adalah salah satu drama Korea yang paling populer sepanjang masa yang diadaptasi dari manga Jepang Hana Yori Dango. Selain di Korea Selatan, drama ini juga sangat populer di berbagai negara seperti  Indonesia, Malaysia, Filipina, dan berbagai negara Latin lainnya.

Drama ini dibintangi oleh Koo Hye Sun sebagai Geum Jan Di, Lee Min Ho sebagai Gu Jun Pyo, Kim Hyun Joong sebagai  Yoon Ji Hoo, Kim Bum sebagai  So Yi Jung, Kim Joon sebagai Song Woo Bin dan Kim So Eun sebagai Chu Ga Eul. Di Korea Selatan, drama Korea ini mulai rilis pada  5 Januari 2009. Di Indonesia sendiri drama ini dikenal dengan nama 'Boys Before Flower' yang ditayangkan pada tahun 2010.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved