Tutup Iklan
ObatKolesterol
Syahrini Berencana Memberangkatkan Korban First Travel, Syahrini : "Doakan Rezeki saya lebih dari 20 Orang"

Syahrini Berencana Memberangkatkan Korban First Travel, Syahrini : "Doakan Rezeki saya lebih dari 20 Orang"

Rakhmat RM
2 Apr 2018
Dibaca : 231x

Guebanget.com - Pengacara kondang Hotman Paris memenuhi janjinya untuk membawa artis seksi, Syahrini pada sidang kasus yang melibatkan bos First Travel di Pengadilan Negeri depok, Senin (02/04). Pada kesaksiannya, Syahrini menjelaskan di depan majelis hakim tentang keberangkatan dirinya dan keluarganya saat umrah dengan fasilitas VVIP melalui First Travel. Syahrini diminta mengunggah perjalanan umrahnya bersama First Travel dua kali dalam sehari di instagramnya.

Syahrini sendiri mengaku tidak mengerti kalau ternyata banyak korban dari First Travel yang tidak jadi berangkat umroh padahal para korban yang jumlahnya ribuan ini sudah menunggu dalam waktu yang cukup lama, sampai akhirnya terbongkar kasus penipuan yang dilakukan Bos First Travel, Annisa Hasibuan.

Merasa simpati dengan korban First Travel, Syahrini berencana membantu beberapa korban First Travel untuk berangkat umroh dengan biaya dari dirinya. "Insya allah didoakan saja, berapa-berapanya saya belum tahu, Doakan rezeki saya lebih dari 20 orang", kata Syahrini saat jumpa pers setelah sidang usai.

Syahrini mengaku cukup lega setelah memberikan kesaksiannya pada sidang kasus First Travel ini dan berharap masyarakat tidak lagi menganggap hal yang negatif terhadap dirinya pada kasus First Travel yang menyebabkan banyak korban calon jemaah umroh tidak jadi berangkat ke tanah suci.

 

 

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2018 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2018 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
Hijab