Tutup Iklan
hijab
Hobby  Nonton Bioskop , Bikin Home Theater di Rumahmu

Hobby Nonton Bioskop , Bikin Home Theater di Rumahmu

Rakhmat RM
30 Sep 2017
Dibaca : 1046x

Guebanget.com- Sebenarnya apasih bedanya nonton film layar lebar di Bioskop cinema sama di rumah? Yang pasti kalau buat kalian para kwula muda yang dicari hangout bersama teman-teman and ngeceng ya. Namun buat pecinta film pasti ada perbedaan selain itu semua.

Apa sih yang bikin nonton di bioskop itu spesial? Sound? Layar? Kursi? Filmnya? Atau suasana? Sebenernya semua bisa didapet dengan versi yang bahkan lebih nyaman, di rumah, pake bantuan home theater.

Tahun 2016 sampe 2017 bisa dibilang era kebangkitan home theater yang dulu sempet berjaya. Munculnya TV flat screen ikut meramaikan perkembangan gadget termasuk speaker dan sound system. Sadar atau enggak, semua itu bikin kita bisa punya home cinema alias bioskop rumahan yang bisa dibuat sesuai sama kenyamanan lo. Tapi kita perlu tau, apa aja yang jadi faktor penentu untuk ngerasain kenyamanan home cinema.

Dengan adanya aplikasi movie streaming dan casting device yang makin bikin lo semudah itu untuk nonton film atau serial kesayangan. Tinggal colok kabel HDMI dari laptop ke TV atau pake proyektor di ‘tembak’ ke seprai putih. Nah trend ini bikin lo bisa semudah itu nikmatin bioskop di rumah. Enggak perlu lagi beli DVD ceban-tiga di pinggir jalan.

Yang namanya bioskop itu layarnya besar, suaranya kenceng, duduknya diatur, kadang satu studio rame banget dan bahkan kadang penontonnya suka berisik. Makanya lo coba deh bikin home cinema buatan lo.

Atur ruangan dan spekernya , taruh speaker disetiap pojok ruangan agar terlihat jelas efek suaranya dan menggema, dan jangan lupa jaga jarak 5 meter dari layar untuk pengamanan nonton kayak velvet class hehehe, so kawan selamat mendekor ulang ruangan dan mencobanya yaa.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
powerman