Lady Gaga Menunda Tur Keliling Dunia Eropa Karena 'rasa sakit fisik yang parah'

Lady Gaga Menunda Tur Keliling Dunia Eropa Karena 'rasa sakit fisik yang parah'

Susi Lestari
19 Sep 2017
Dibaca : 526x

 Lady Gaga telah menunda dari Tur Dunia sampai 2018 karena menderita "rasa sakit fisik yang parah."

Bintang pop tersebut akan memulai pertunjukan Eropanya pada 21 September di Barcelona dan membungkusnya pada 28 Oktober di Jerman. Gaga akan melakukan pemberhentian di Swiss, Italia, Belgia, Belanda, Prancis, Inggris, Denmark dan Swedia.

"Lady Gaga menderita sakit fisik parah yang telah mempengaruhi kemampuannya untuk tampil," Nation Live mencatat dalam sebuah pernyataan. "Dia tetap di bawah perawatan profesional medis ahli yang merekomendasikan penundaan ini hari ini Lady Gaga hancur karena dia harus menunggu untuk tampil untuk para penggemar Eropanya. Dia berencana untuk menghabiskan tujuh minggu berikutnya secara proaktif bekerja dengan dokternya untuk sembuh dari ini. dan trauma masa lalu yang masih mempengaruhi kehidupan kesehariannya, dan mengakibatkan rasa sakit fisik yang parah di tubuhnya. Dia ingin memberikan penggemarnya versi terbaik dari pertunjukan yang dia buat untuk mereka saat tur dilanjutkan. "

"Lady Gaga mengirimkan cintanya kepada semua penggemarnya di seluruh Eropa dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pengertiannya," pernyataan tersebut berlanjut. 

"Saya selalu jujur ​​tentang pertarungan kesehatan fisik dan mental saya," tulisnya sebagai bagian dari sebuah posting panjang di samping foto dirinya berdoa. "Ini rumit dan sulit untuk dijelaskan, dan kami mencoba untuk mengetahuinya. Seiring semakin kuatnya dan ketika saya merasa siap, saya akan menceritakannya secara lebih mendalam, dan berencana untuk menerapkannya dengan kuat sehingga saya tidak dapat hanya menaikkan kesadaran, tapi memperluas penelitian untuk orang lain yang menderita seperti saya, jadi saya dapat membantu membuat perbedaan. "

Baru-baru ini, Gaga mengumumkan bahwa dia dirawat di rumah sakit dan membatalkan acara Jumat yang akan diadakan di Brasil. "Saya dibawa ke rumah sakit bukan hanya sakit pinggang atau keausan dari tur, saya sangat sakit. Saya berada di tangan yang baik dengan dokter terbaik," dia tweet pada saat itu.

Penundaan dan pembatalan terjadi setelah Gaga mengumumkan bahwa dokumenter Netflix Five Foot Two yang akan datang akan merinci pertempurannya dengan fibromyalgia penyakit kronis yang dapat menyebabkan kelelahan, gangguan tidur, depresi dan sakit kepala yang ekstrem. Sebuah trailer yang dirilis untuk dokumenter tersebut menampilkan Gaga yang menangani masalah kesehatan dan mengunjungi kantor dokter.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Polling
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-20124
Foto Selebriti
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved