Tutup Iklan
Tryout.id
Mau Tau Cara Membuat Cowok Penasaran ?

Mau Tau Cara Membuat Cowok Penasaran ?

Rakhmat RM
28 Nov 2017
Dibaca : 509x
TamFoll

Guebanget.com - Mau Telpon tuh cowok tapi gengsi and takut, nggak ditelpon kangen denger suaranya, galau deh. Mungkin perasaan seperti itu ya yang sering dialami kalian para ladies?. Memang jatuh cinta itu bikin kita salah tingkah dan serba salah dalam melakukan sesuatu. Namun ada trik nih agar cowok incaranmu mau telp on dan lebih perhatian bukan Cuma chattingan aja. Emang sih kadang chattingan lebih seru dari pada telpon tapi ada dong kadang kangen suaranya,,,,? Yuk simak trik ini.

Jangan membalas SMS-nya. 

Jika dia mengirimkan SMS kepada kamu, jangan membalas SMS-nya. Langsung saja telepon dirinya! Kalau dia tidak mengangkat telepon kamu, balas SMS-nya dengan: “Saya sibuk, tidak bisa membalas SMS. Telepon saja biar lebih cepat.” Setelah itu jika dia masih membalas kembali lewat SMS, diamkan. Tiap dia sms jangan dijawab lama – lama kan penasaran tuh , baru jawab sms,  "telpon aja", biar dia telpon deh kan penasaran.

Jujur tentang perasaan Anda mengenai aktivitas berkirim SMS.

Langsung saja ungkapkan perasaan kamu bahwa tidak nyaman kalau hanya berkirim SMS. Pria akan melakukan apa pun untuk membuat seorang wanita bahagia. Maka ia pasti akan memenuhi keinginan kamu meskipun ia memandangnya sebagai sesuatu yang konyol.tapi kalau tidak dilakukan ya sudah tutup buku dengannya.

Taktik pintar

Katakan padanya bahwa kamu menggunakan ponsel dari kantor dan mereka tidak mengizinkan Anda menggunakan ponsel untuk keperluan pribadi.  Atau apapun deh alasannya yang buat dia penasaran,balas dengan jawaban pendek (atau yang terdengar dingin) sehingga membuat si dia penasaran apa yang telah terjadi dan terdorong untuk menelepon kamu.

Apa pun taktik yang kamu gunakan, semua itu tergantung karakter pria yang sedang dekat dengan kamu ya guys. Namun berhasil tidaknya semua taktik diatas tergantung kerja keras kamu dan hati kamu juga sii. Tapi tetep deh didoain semoga berhasil ya guys.

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2018 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2018 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
Jasa Review