Mau Tau Suka dan Dukanya Cinta Pertama ?

Mau Tau Suka dan Dukanya Cinta Pertama ?

Rakhmat RM
29 Okt 2017
Dibaca : 1037x

Guebanget.com- Pasti kalian memiliki cerita tentang cinta pertama ? Kenapa ya kita tidak bisa melupakan cinta pertama kita ? Mungkin karena dari sekolah SD sampai sekarang yang dipelajari adalah menghafal bukan melupakan….hehehehheh

Memang benar sih cinta pertama itu tidak akan pernah bisa kita lupakan, Karena segala pengalaman yang pertama kali kita rasakan. Dia yang mengajarkan kita bagaimana mencintai. Bahagianya pertemuan dan perihnya perpisahan. 

Alasan mengapa kita tidak bisa melupakan cinta pertama kita, antara lain :

Hanya terjadi sekali

Alasan terbesar mengapa cinta pertama kita  tidak bisa dilupakan, karena kejadian pertama itu hanya bisa terjadi sekali dalam seumur hidup dan membuatnya istimewa. Tidak peduli siapa yang kemudian Anda cintai, atau bagaimana Anda berubah dari waktu ke waktu, cinta pertama Anda akan selalu menjadi yang pertama, sepanjang sisa hidup Anda.

Kuat untuk diingat

Saat jatuh cinta pertama kalinya, kita akan menyadari bahwa kita peduli kepada orang lain. Hal itu merupakan pertama kalinya kita mengalami arti romantic dengan membuka diri kepada dunia baru dengan segala kemungkinan dan kegembiraan ditambah dengan sedikit rasa takut.

Tulus dari hati

Bagi kebanyakan orang, cinta pertama mereka murni. Rasa yang mereka alami itu bebas dari manipulasi dan berkembang secara organik dari waktu ke waktu. Ketulusan dan bebas dari niatan buruk itu membuatnya terasa semakin istimewa.

Penderitaan Pertama

 

Patah hati pertama kali yang kita rasakan akan selalu membekas dalam hati. Meski cinta pertama kita tidak berlangsung lama, umumnya rasa patah hati yang dialami akan selalu teringat terlepas dari siapa yang memulai, mengakhiri, atau justru berujung pada hubungan baik.

Ya kisah cinta pertama memang susah untuk dilupakan, tetapi bukan berarti kita boleh terus-terus mengenangnya apalagi kalo kita sudah punya pasangan.

Terima kasih cinta pertama karena kau aku tahu rasanya bahagia dan rasanya perih.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Polling
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-20124
Foto Selebriti
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved