Tutup Iklan
hijab
Rela Jatuh Beneran , Bukti Totalitas Prilly Latuconsina dalam Berakting

Rela Jatuh Beneran , Bukti Totalitas Prilly Latuconsina dalam Berakting

AMY
10 Apr 2018
Dibaca : 517x

Artis cantik Prilly Latuconsina memang tak main- main dan sangat serius menjalani profesinya sebagai pemain film papan atas. Hal itu terbukti dalam film terbarunya yang bertajuk Danur 2: Maddah. Seperti dalam film sebelumnya, Danur, kekasih Maxime Bouttier tersebut berperan sebagai Rissa, seorang gadis yang bisa melihat "dunia lain". Dalam film terbarunya tersebut, Prilly terlihat sangat profesional dan sangat total dalam memerankan tokoh tersebut. Hal itu terlihat dalam unggahan gadis berusia 21 tahun tersebut di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut Prilly memperlihatkan potongan adegan saat dirinya sedang berakting terjatuh ke lantai. Prilly menyebutkan jika adegan tersebut adalah adegan yang penuh perjuangan karena dirinya ternyata benar- benar menjatuhkan dirinya ke lantai.
"Adegan yang penuh perjuangan. Seperti yang selalu saya bilang proses Adegan ini kurang lebih 8 jam. Ini Adegan dimana saya harus menjatuhkan diri tapi terbentur beneran. Sakit bangetttt sampe pusing udah gitu nahan nangis banget. Gak mau cengeng dan tetep take lagi setelah itu", tulis Prilly dalam captionnya.

Namun, ternyata perjuangannya tersebut sangat membuahkan hasil. Dirinya sangat bahagia saat mengetahui jika perjuangannya tersebut di apresiasi sangat baik oleh penonton.
"Dan seneng banget pas nanya ke beberapa penonton, mereka bilang ini adegan favoritenya. Kepala benjol saya gak sia-sia yaa! Dan shawn gemes ya pas panik biasanya kan cuek haha", lanjutnya.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
glowhite