Tutup Iklan
ObatDiabetes
Wanna One Rilis Teaser Unik '1-1=0' bulan November

Wanna One Rilis Teaser Unik '1-1=0' bulan November

Rakhmat RM
4 Okt 2017
Dibaca : 1261x

Guebanget.com- Dan setelah ditunggu-tunggu,Kang Daniel cs akhirnya memberikan petunjuk album baru, Kamis (28/9). Melalui Naver TV, Wanna One merilis teaser video untuk album bertajuk "1-1=0 (Nothing Without You)". 

Boyband jebolan ajang pencarian bakat Produce 101 ini saat ini sudah muli mengena lagu-lagunya ditelinga masyarakat Korea selatan dan juga mancanegara khususnya Asia.

Wanna One tak mau menyia-nyiakan waktu untuk segera memulai comeback. Grup yang digawangi 11 orang jebolan ajang "Produce 101" ini belakangan telah mengkonfirmasi bakal merilis album baru bulan November mendatang.

Tak disangka fans pun lekas menyadarinya dan bertambah penasaran dengan comeback Wanna One mendatang. "YMC selalu punya ide cemerlang. 1x1=1 (To Be One) dan sekarang, 1-1=0 (Nothing Without You), rasanya seperti belajar matematika. Aku terharu," ujar seorang fans. "Tunggu aku belum siap," celetuk fans yang lain. 

Wanna One menjadi salah satu rookie yang banyak digilai para fans K-Pop. Tak heran, selain berbakat di bidang musik, sikap unyu hingga wajah ganteng para membernya sukses membuat penggemar klepek-klepek. 
Wannable (sebutan fans Wanna One) di Indonesia pun mendapat kabar mengejutkan yang satu ini. Lama ditunggu, Kang Daniel cs siap mengunjungi Tanah Air lewat gelaran fanmeeting. 


Fanmeeting "WANNA BE LOVED" rencananya akan diadakan pada 21 Januari 2018 mendatang. Bertempat di ICE HALL 5, BSD CITY, acara tersebut akan dimulai pukul 7 malam. 

Meski begitu, tak banyak petunjuk yang dimunculkan di teaser video berdurasi 30 detik tersebut. Yang unik adalah bahwa comeback "1-1=0 (Nothing Without You)" ini mengusung konsep berkebalikan dengan album debut "1x1=1 (To Be One)". 
Para fans masih harus bersabar menunggu promotor merilis harga tiket hingga seatplan fanmeeting. Apa kalian sudah siap bertemu Daniel cs di fanmeeting ini? 

Kalau untuk sang idola kenapa gak kuat menunggu ya guys….so tunggu mereka yes…
 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
ObatDiabetes