Tutup Iklan
hijab
Padahal sedang dalam puncak kejayaan, kenapa malah keluar ?

Padahal sedang dalam puncak kejayaan, kenapa malah keluar ?

Rakhmat RM
15 Nov 2017
Dibaca : 701x

Guebanget.com-            Siapa sih yang gatau group Payung Teduh? Lewat lagu Akad yang saat ini sedang ngebooming group ini pun sedang dalam puncak kejayaan dibidang musik.

Mohammad Istiqamah Djamad atau biasa disebut Is mengungkapkan bahwa dirinya akan segera hengkang dari Payung Teduh.  Sesudah konser BBM Liztomania Konser Musik Tanah Air Vol.3 Payung Teduh "Catra Adhum" di Gedung Kesenian Jakarta, Is mengungkapkan bahwa ia akan hengkang.

“New episode kali ya, petualangan dengan Payung akan berakhir di 2018, saya yang mundur sih,”

Is ingin keluar dari Payung Teduh ternyata memiliki alasan tersendiri, Is juga menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki perselisihan dengan para personil lainnya. Is mengakui bahwa dirinya merasakan perbedaan visi dan misi dalam tubuh paying teduh.

"Kayaknya harus melewati dengan secangkir teh dan obrolan panjang. Maksudnya visi sudah beda tapi enggak ada perselisihan ya. Saya merasa Payung Teduh seperti kehilangan spirit untuk tetap berkarya, lebih ke, sekarang sibuk di offair gitu," ucap Is.

Mendengar bahwa Is ingin keluar dari Payung Teduh, banyak orang yang menyangka bahwa Payung Teduh akan bubar. Namun Is menegaskan bahwa Payung Teduh tidak akan bubar.

"I will not let the ship collapse. Tapi mereka tetap berjalan. Maksud gue mereka tetap jalan, tanpa gue," Ujar Is

Bukan hanya perbedaan visi dan misi yang membuat Is ingin hengkang dari group tersebut. Ternyata ia berkeinginan untuk lepas dari rutinitas bersama Payung Teduh yang cukup menyita waktu dan energinya.

"Saya ingin balik ke alam lagi, nulis lagu lagi, bikin banyk CSR. Karena kalo untuk membawakan musik, kayak manggung-manggung gitu terlalu menyita energi ya, bukan berarti kami tidak bersyukur, saya enggak bersyukur, naudzubillahiminzalik. Pengen lebih banyak nulis buku sama istri lagi, saya pengen banyak waktu sendiri," tutup Is.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
glowhite