Tutup Iklan
SabunPemutih
Sudah 14 Tahun, Drama Korea 'Memories of Bali' akan dibuat versi 2018 ?

Sudah 14 Tahun, Drama Korea 'Memories of Bali' akan dibuat versi 2018 ?

AMY
29 Des 2017
Dibaca : 1112x

Bagi kalian pecinta drama Korea mungkin sudah tak asing dengan drama Korea Memories of Bali. Ya, sesuai dengan namanya, drama Korea ini memang mengambil lokasi syuting di Pulau Dewata Bali. Drama Korea yang dibintangi oleh Ha Ji Won, Jo In Sung, So Ji Sub, dan Park Ye Jin ini rilis di Korea pada tahun 2004. Drama ini memiliki jalan cerita yang berbeda dari drama Korea yang lainnya dan pastinya sangat menyentuh hati penontonnya.

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Lee Soo Jung (Ha Ji Won) yang bekerja di Bali sebagai pemandu wisata. Pekerjaannya tersebut mempertemukan dia dengan seorang pria kaya raya bernama Jung Jae Min (Jo In Sung) yang playboy dan kekanak- kanakan. Pertemuan mereka tersebut ternyata menjadi awal kisah antara Lee Soo Jung dan Jung Jae Min yang penuh haru dan menguras air mata.

Kini, 14 tahun telah berlalu. Kabarnya, drama ini akan di remake ulang dan ditayangkan kembali. seperti dilansir dari AllKPop, orang dalam memberitahu Ilgan Sports, "SBS ''Memories of Bali', yang ditayangkan pada tahun 2004, akan terlahir kembali sebagai versi 2018." Memories of Bali adalah salah satu drama Korea yang paling klasik, OST. drama Korea tersebut yang berjudul "My Love" juga merupakan salah satu lagu yang paling dicintai Korea, dan endingnya bersama Jo In Sung terkenal dalam sejarah drama Korea.

Tak heran jika drama Korea tersebut masih menjadi favorit hingga sekarang. Remake dari drama klasik ini akan disutradarai oleh PD Choi Moon Suk yang juga merupakan sutradara dari Memories of Bali yang tayang 14 tahun lalu.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Terpopuler
Foto Selebriti
Polling
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-20124
#Tagar
Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
JasaReview