Tutup Iklan
SabunPemutih
Wah, Boyband Korea Selatan Cover Lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah

Wah, Boyband Korea Selatan Cover Lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah

AMY
15 Jul 2018
Dibaca : 1184x

Lagu terbaru yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut Siti Badriah yang berjudul "Lagi Syantik" berhasil meledak di pasar musik tanah air dan berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. Lagu yang diciptakan oleh  Yogi dan Donall ini memang memilki irama musik yang menarik sehingga disukai banyak orang. Ternyata, lagu yang menceritakan tentang seorang wanita yang merasa sedang cantik- cantiknya sehingga ingin dimanja oleh pasangannya tersebut tak hanya menarik perhatian masyarakat dalam negeri. Lagu Lagi Syantik ini ternyata sampai juga ke Negeri Ginseng Korea Selatan.


Dilansir dari tribunjabar, bahkan, lagu yang juga populer di aplikasi Tik tok ini dinyanyikan dan di cover oleh salah satu boyband terkenal Korea Selatan yaitu GTI. Cover lagu tersebut pun diunggah di akun instagram salah satu membernya yaitu Aoora. Siti Badriah pun bahkan menggugah kembali unggahan tersebut di akun instagram pribadinya. "Thx u so much @aoora69 😍❤️
@yogi.rph @nagaswaraofficial
#lagisyantik
", tulisnya sebagai caption.
Lagu yang dinyanyikan oleh Sibad itu pun di- cover menggunakan bahasa Korea Selatan. Namun, pada bagian Reff, boyband ini tetap menggunakan kata- kata asli yang menggunakan bahasa Indonesia. Namun, karena mereka adalah penyanyi laki- laki, tentu mereka harus mengganti kata 'syantik' menjadi kata yang lebih cocok untuk laki- laki yaitu 'kece'.

 

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2019 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2019 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab