Tutup Iklan
ObatDiabetes
Satu Lagi Artis Buka Kerudung, Mau Apa Para Artis Perempuan Ini?

Satu Lagi Artis Buka Kerudung, Mau Apa Para Artis Perempuan Ini?

Rakhmat RM
10 Nov 2017
Dibaca : 1530x

Guebanget.com - Maraknya hijab di Indonesia membuat bnyaknya artis – artis Indonesia pindah penampilan lebih islami, dengan menggunakan hijab modern. Namun apa jadinya kalau hijab yang dikenakan tadi untuk menutupi rasa sedih atau sekedar menurutin pasangannya bukan ikhlas dari hati. Setelah pisah atau putus sudah deh hijab dilepas,, maksudnya apa ya mbak – mbak para artis….?

Banyak artis Indonesia yang melakukan tersebut seperti Marshanda yang dulu nya meyakinkan dirinya untuk berhijab malah sekarang melepas hijab setelah bercerai dari suami Ben Kasavani dan terlihat amat seksi, sekarang giliran presenter kocak perempuan berdarah sunda Rina Nose.

Memang lebih banyak yang memakai hijab sampai dengan sekarang dan ahkan menjadi lebih baik seperti Alisa subandono, Sheren Sungkar dll.

Keputusan Rina Nose untuk melepas hijap sangat mengejutkan public. Tak sedikit netter di media sosial yang mengaku kecewa dengan keputusan Rina tersebut. Sejumlah akun gosip pun masih menjadikan kabar Rina melepas hijab ini sebagai "bahan". 

Kekecewaan yang dirasakan oleh para netter juga dirasakan oleh para sahabatnya Irfan Hakim yang mengunggah postingan dalam akun instagramnya. Dimana Irfan memposting memposting “keep istiqomah “ banyak sekali para netter yang kecewa. Apakah mereka tetap mendukukng idolanya atau kah mereka meninggalkan sang idolah? Simak koment para netter dari akun Irfan Hakim

 @inge.luthfianie Saya tau kak irfan sebelumnya sudah menasehati ka rina, yakan?

@nabilabundanya Jd mlas liat host yg g istiqomah... sayang acaranya jd sedikit tercoreng

@chikojackaBang @irfanhakim75 kurang ape lg tu @rinanose16.Nikmat mana yg akan kau dustakan.Publik figur pertanggungjwbn akheratnya lebih berat loh.

@riza6905Agak males nonton dax...😢😭 kak oky aj..mn kak oky...😢😭😭😭

@dyah.aanJijik gw liat rina nose.kok bka hijab astsufirlahalazimmmm

 @nandavicky93 Sudah sudha ini dunia dunia itu keras sudah sudah urus sendiri sendiri saja.. Biarkan mb rina mau buka tutup apalah itu skrng kita sudah tau dan pada shock semua kaget gelisah atau apalah itu, dan semoga kita semua kuat iman dan semoga allah memudahkan segala urusan, cukup kita berdoa pada diri kiti keluarga kita anak ketutunan kita . terkadang niat itu gampang di lontarkan namun syusah di jalankan semoga Rahmat allah segera datang kembali untuknya. Biasanya org berubah karena faktor konco atau teman dan lingkungan, jadi di balik ketawa bahagianax mbak rina menyembunyikan sesuatu. Dan inilah jawabnya semua indonesia jadi tau.

@ila_hazmanKa irfan, knp teh rina lpas hijbnya, pdhl mh cntik pk hijab, kirain mh dh istiqomah, trnyta msih goyah imanya

@nofuci_atamaSaya sebenarnya pengagum berat Rina,akan tetapi setelah melihat perfomnya malam ini ihhhh memuakkan 😈

@filyaapriliLbih cantik N ayu ka rina berhijab

@nazlisilvaSi rina gak istiqomah.. belum ketutup semua auratnya teh

@wid068A @irfanhakim75 aping atuh teh Rina teh ulah dugi ka lepas hijab.seberat apapun masalah dlm hidup kita berhijab tetap wajib ,Allah tdk akan memberikan cobaan pada manusia diluar kemampuannya ,

@rahmi_f25Kak irfan ada apa dengan teh rina.kami kaget lo

 

@rindyanthika82Mkanya lw blum bnar2 ykin n teguh hatinya mnding gk ush dpke dri awal jilbabnya @rinanose16 buat jelek dri sendiri n agama sja

@aryost_ajahTu dah awal2 @rinanose16 mo lepas hijab... dgn tunjukin tlinganya

@aryost_ajah@ila_hazman makanya jeng... nikah 3x dlm skejap... baru tau skrg klo rina tu LABIL

@ellaismail23Teh rina cantik berhijab kenpa teh lepas hijab semoga teh rina mendapat hidayah sesungguhnya supaya teh rina kmbli berhijab wanita cantik itu berhijab teh rina dulu aqu seneng banget wktu teh rina berhijab sekarang aqu lihatnya😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭��

@fathimahazaleasemoga semua mendapat hidayah....

@emi_hilmiaAa @irfanhakim75 Punya kewajiban tuk mengingatkan a, aplg aa tmn dktny, masa plg umroh malah gini yah #sedihhhhh 😥

@inderarjuna70Males nonton...

 

ya semoga artis satu ini bisa lebih istiqobah secara benar ,,,,.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Berita Netizen Terupdate
Copyright © 2017 GueBanget.com - All rights reserved
Copyright © 2017 GueBanget.com
All rights reserved
Tutup Iklan
CreamPemutih Kanan